Home / / Tak Hiraukan Panggilan, Salbiah Dianiaya Mantan Suami

Tak Hiraukan Panggilan, Salbiah Dianiaya Mantan Suami


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Kasus kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi di Medan Marelan. Hal ini diketahui setelah salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, Minggu (2/4/2017).Kedatangan Salbiah (32) warga Gang Manaf, Lingkungan 2, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, guna melaporkan kasus yang dialaminya.Data yang dihimpun menyebutkan saat itu korban Salbiah hendak menagih uang jula-jula di kawasan Jalan Pringgan, Lorong Merpati, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, namun tiba-tiba korban bertemu mantan suaminya bernama Elfian (pelaku-red). Kemudian pelaku langsung memanggil korban, namun panggilan pelaku tidak dihiraukan oleh korban.Merasa kesal panggilannya tidak dihiraukan pelaku langsung naik pitam dan menghampiri korban sambil membenturkan kepala korban ke kepala pelaku.Bukan itu saja pelaku juga memotong rambut korban sambil menghajarnya. Tak terima atas perbuatan mantan suaminya itulah korban menyambangi Mapolsek Medan Labuhan."Aku dihajar oleh mantan suami ku kami sudah 2 tahun pisah tapi tadi aku jumpa dan langsung dihajarnya,"kata Salbiah kepada petugas.Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya akan mengecek laporan korban."Nanti kita cek dan akan kita tindak lanjuti,"katanya. [fad]

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Kasus kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi di Medan Marelan. Hal ini diketahui setelah salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, Minggu (2/4/2017).

Kedatangan Salbiah (32) warga Gang Manaf, Lingkungan 2, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, guna melaporkan kasus yang dialaminya.

Data yang dihimpun menyebutkan saat itu korban Salbiah hendak menagih uang jula-jula di kawasan Jalan Pringgan, Lorong Merpati, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, namun tiba-tiba korban bertemu mantan suaminya bernama Elfian (pelaku-red). Kemudian pelaku langsung memanggil korban, namun panggilan pelaku tidak dihiraukan oleh korban.

Baca Juga:  Duh, Oknum Guru SD di Tapsel Diadukan ke Polisi karena Cabuli 5 Siswinya

Merasa kesal panggilannya tidak dihiraukan pelaku langsung naik pitam dan menghampiri korban sambil membenturkan kepala korban ke kepala pelaku.

Bukan itu saja pelaku juga memotong rambut korban sambil menghajarnya. Tak terima atas perbuatan mantan suaminya itulah korban menyambangi Mapolsek Medan Labuhan.

“Aku dihajar oleh mantan suami ku kami sudah 2 tahun pisah tapi tadi aku jumpa dan langsung dihajarnya,”kata Salbiah kepada petugas.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya akan mengecek laporan korban.”Nanti kita cek dan akan kita tindak lanjuti,”katanya. [fad]

Terkait


Berita Terbaru