Home / / Setelah Kadis, Giliran Bendahara Dinas PU Bina Marga Sergai Jadi Tersangka

Setelah Kadis, Giliran Bendahara Dinas PU Bina Marga Sergai Jadi Tersangka


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Setelah melakukan penahanan terhadap mantan Kadis PU Bina Marga Sergai, Darwin Sitepu dalam kasus dugaan korupsi pemeliharaan jalan Serdangbedagai tahun anggaran (TA) 2014 senilai Rp 11,8 miliar, Penyidik Pidana Khusus Kejati Sumut kembali menetapkan seorang tersangka dalam kasus itu.Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian mengatakan tersangka baru itu adalah Samsir Muhammad Nasution selaku Bendahar Dinas PU Bina Marga Sergai."Kita sudah tetapkan satu tersangka lagi yakni Bendahara Dinas PU Binamarga. kita dapatkan adanya perbuatan melawan hukum itu kadis dan bendaharanya," kata Sumanggar, Senin (3/4/2017).Dijelaskan Sumanggar bahwa Samsir Muhammad Nasution hingga kini masih menjabat sebagai Bendahara Dinas PU Binamarga Serdangbedagai.BACA JUGA Kejatisu Tahan Mantan Kadis PU Bina Marga Sergai"Dia ini masih menjabat sebagai bendahara dari dulu hingga sekarang dan masih aktif di dinas terkait," ujarnya.Rencananya, tim penyidik Pidsus Kejati Sumut akan melayangkan panggilan kepada Samsir Muhammad Nasution dalam kapasitasnya sebagai tersangka pekan depan. Ke depan tim Pidsus juga akan memeriksa rekanan yakni CV Karya Bakti Mandiri yang mengerjakan seluruh proyek ini."Yang lainnya termasuk rekanan pastinya juga akan diperiksa. Kita juga sudah jadwalkan pemanggilan wakil direkturnya, Gusfen Alextron Simangunsong," katanya. [ska]

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Setelah melakukan penahanan terhadap mantan Kadis PU Bina Marga Sergai, Darwin Sitepu dalam kasus dugaan korupsi pemeliharaan jalan Serdangbedagai tahun anggaran (TA) 2014 senilai Rp 11,8 miliar, Penyidik Pidana Khusus Kejati Sumut kembali menetapkan seorang tersangka dalam kasus itu.

Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian mengatakan tersangka baru itu adalah Samsir Muhammad Nasution selaku Bendahar Dinas PU Bina Marga Sergai.

“Kita sudah tetapkan satu tersangka lagi yakni Bendahara Dinas PU Binamarga. kita dapatkan adanya perbuatan melawan hukum itu kadis dan bendaharanya,” kata Sumanggar, Senin (3/4/2017).

Dijelaskan Sumanggar bahwa Samsir Muhammad Nasution hingga kini masih menjabat sebagai Bendahara Dinas PU Binamarga Serdangbedagai.

Baca Juga:  Wartawan Korban Penembakan Masih Jalani Perawatan di RS Bhayangkara

BACA JUGA
Kejatisu Tahan Mantan Kadis PU Bina Marga Sergai

“Dia ini masih menjabat sebagai bendahara dari dulu hingga sekarang dan masih aktif di dinas terkait,” ujarnya.

Rencananya, tim penyidik Pidsus Kejati Sumut akan melayangkan panggilan kepada Samsir Muhammad Nasution dalam kapasitasnya sebagai tersangka pekan depan. Ke depan tim Pidsus juga akan memeriksa rekanan yakni CV Karya Bakti Mandiri yang mengerjakan seluruh proyek ini.

“Yang lainnya termasuk rekanan pastinya juga akan diperiksa. Kita juga sudah jadwalkan pemanggilan wakil direkturnya, Gusfen Alextron Simangunsong,” katanya. [ska]

Terkait


Berita Terbaru