Home / PSMSPORT / Eks Penyerang Timnas U-19 Dikabarkan Perkuat Skuat PSMS

Eks Penyerang Timnas U-19 Dikabarkan Perkuat Skuat PSMS


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Kabar mengejutkan mewarnai Klub PSMS Medan. Santer disebutkan jika eks Penyerang Timnas U-19 akan memperkuat PSMS Medan mengarungi Liga 2 tahun ini. Kabar ini disampaikan langsung Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, saat ditemui di Stadion Kebun Bunga Medan.

Kehadiran pemain yang sebelumnya membela PS TNI ini menurut Mahruzar untuk menutupi kekurangan di lini depan. Di mana sebelumnya Mahruzar mengaku jika PSMS masih membutuhkan pemain di lini depan dan belakang.

Sedangkan untuk menutupi kekurangan di lini pertahanan, Mahruzar kembali memanggil Sugiono yang sebelumnya sempat dicoret saat mengikuti seleksi awal.

BACA SEBELUMNYA

Baca Juga:  Wali Kota Dukung Penuh Digelarnya Kejurnas Panjat Tebing Kapolda Sumut Cup 2019

PSMS Medan Siap Bertarung Lagi Hadapi Arema Malang

Kehadiran pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini diyakini mampu menutup kekurungan lini belakang yang masih menjadi perhatian pelatih.

“Rencananya Dimas Drajad akan kita bawa ke sini. Kehadiran dia nanti untuk memperkuat lini depan kita. Selain itu, ada juga beberapa pemain yang kita panggil untuk mengisi lini belakang. Karena saat ini dua lini tersebut yang masih kurang. Ini juga untuk membuktikan kalau PSMS tidak mengambil pemain buangan dari PS TNI,” tegas Mahruzar.

Dimas Drajad sendiri diketahui saat ini tengah mengikuti seleksi Timnas U-22 di bawah asuhan Luis Milla. Kehadiran Dimas pun diharapkan menjadi obat mujarab dalam menepis keraguan pecinta Ayam Kinantan menjelang Liga yang akan bergulir 18 April mendatang. [wiwin]

Terkait


Berita Terbaru