Home / NEWS / Kebakaran di Medan Tuntungan Tewaskan 4 Penghuni Rumah

Kebakaran di Medan Tuntungan Tewaskan 4 Penghuni Rumah


KEBAKARAN. Kebakaran dua unit rumah di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan, Kabupaten Deliserdang pada Rabu (5/4/2017) sekira pukul 05.50 WIB menewaskan 4 orang penghuni rumah.

EDISIMEDAN.com,MEDAN- Kebakaran dua unit rumah di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan, Kabupaten Deliserdang pada Rabu (5/4/2017) sekira pukul 05.50 WIB menewaskan 4 orang penghuni rumah.

Informasi yang diperoleh dilapangan, empat penghuni yang tewas terjebak api adalah  Marita Sinuhaji (58) Frengki (31)  dan kedua anaknya yaitu Kristin (3) dan Selvy (5). Disebutkan, bahwa rumah Marita Sinuhaji berdampingan dengan Frengki yang merupakan anaknya. Dan Kristin serta Selvy yang turut tewas terbakar adalah anak dari Frengki atau cucu dari Marita Sinuhaji.

KEBAKARAN.Petugas Damkar tengah mengevakuasi korban kebakaran dua unit rumah di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan, Kabupaten Deliserdang.

Pantauan di lapangan, para korban ditemukan tewas mengalami luka bakar. Kuat dugaan tewasnya korban karena tak bisa keluar dari rumah yang terkepung asap.

Baca Juga:  21 Bal Ganja Aceh Gagal Beredar di Riau

Belum diperoleh secara pasti penyebab asal mula api hingga menewaskan empat korban. Namun keterangan warga menyebut, api begitu cepat menyambar dua rumah permanen tersebut.

Sebanyak 8 unit armada pemadam kebakaran dari Pemko Medan turut diterjunkan serta dibantu tiga unit mobil pemadam Deliserdang dan tiga unit mobil pemadam PT. Galatta. [ska]

Terkait


Berita Terbaru