Home / NEWS / Mencuat Unsur Kesengajaan dalam Peristiwa Kebakaran di Tuntungan

Mencuat Unsur Kesengajaan dalam Peristiwa Kebakaran di Tuntungan


KEBAKARAN. Kebakaran dua unit rumah di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan, Kabupaten Deliserdang pada Rabu (5/4/2017) sekira pukul 05.50 WIB menewaskan 4 orang penghuni rumah.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan atas peristiwa kebakaran yang menewaskan 4 orang penghuni rumah di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan, Kabupaten Deliserdang pada Rabu (5/4/2017) sekira pukul 05.50 WIB. Namun dilapangan mencuat informasi kebakakaran itu terjadi akibat unsur kesengajaan.

L br Tampubolon, salah seorang warga yang menyewa disebelah rumah korban mengatakan sebelum kebakaran, penghuni rumah sudah beberapa kali diteror.

BACA SEBELUMNYA

Kebakaran di Medan Tuntungan Tewaskan 4 Penghuni Rumah

“Yang saya tau aja, ini sudah ketiga kalinya. Satu bulan lalu, rumah inang (Marita Sinuhaji) itu sudah disirami bensin,” kata Tampubolon.

Baca Juga:  Usai Dimutilasi, Tubuh Mayang Dimasak Kekasihnya

Bahkan kata wanita paruh baya itu, tak hanya menyiram rumah korban dengan bensin, beberapa rumah sewa juga disiram dengan cairan yang sama. Namun, warga saat itu berhasil menghalau para pelaku.

“Ada beberapa orang yang pernah datang ke sini. Tapi saya tidak tahu pasti siapa mereka dan masalahnya apa,” ungkapnya.

Terkait kasus ini, polisi sudah memeriksa delapan orang saksi.Tim Labfor sendiri masih menyelidiki penyebab pastinya kebakaran ini. [ska]

Terkait


Berita Terbaru