Home / / Saat Gelar Razia Taksi Gelap dan Online, Petugas Avsec KNIA ini Ditabrak OTK

Saat Gelar Razia Taksi Gelap dan Online, Petugas Avsec KNIA ini Ditabrak OTK


EDISIMEDAN.com, DELISERDANG-  Seorang petugas Avsec Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Ser‎dang ditabrak oleh mobil minibus hingg mengalami luka parah disekujur tubuh, Rabu, (5/4/2017). Korban bernama Ridho Rhotama (22) saat itu diketahui tengah melakukan pemeriksaan dan razia taksi gelap dan online di parkiran bandara.

Sedangkan pelaku, belum diketahui identitas. Sebab usai menabrak. Pelaku langsung tancap gas dan meninggalkan korban begitu saja, dengan kondisi luka berat.

“Kejadianya, tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban selaku petugas Avsec Bandara Kualanamu‎ melakukan tugas rutin terkait pengamanan daerah parkiran pick-up Bandara. Dimana pada saat yg bersamaan ada kendaraan yang diduga sebagai taksi online mencoba menghindar dari pemeriksaan dengan cara melajukan kendaraan, sehingga melukai petugas,” sebut Pelaksana Tugas Manajer Humas dan Hukum Bandara Kualanamu, Abdi Negoro.

Baca Juga:  Dugaan Malpraktik, Dua Tahun Anggi Hidup dengan Usus Terburai

Kemudian, petugas yang lain mencoba mengejar minibus yang menabrak petugas Avsec. Namun, sayang pelaku sudah keburuh kabur meninggalkan kawasan bandara Kualanamu untuk melarikan diri. Selanjutnya, korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawat medis atas luka parah dideritanya.

“Akibat insiden tersebut korban mengalami luka-luka serius pada bagian wajah, tangan, kaki dan punggungnya. Saat ini sedang ditangani secara intensif di rumah sakit,” jelas Abdi Negoro.

Pihak Bandara Kualanamu melaporkan hal tersebut, kepada petugas kepolisian dari Polres Deli Serdang. Kini, pihak aparat kepolisian tengah melakukan penyeledikan dan mengejar supir taksi online tersebut.

Baca Juga:  Bersama 20 Ribu-an Jamaah, Edy Rahmayadi Dengarkan Tausiyah Ustaz Abdul Somad

“PT Angkasa Pura II dalam hal ini telah meyerahkan identitas kendaraan pelaku kepada pihak berwajib untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tuturnya. [ska]

Terkait


Berita Terbaru