Home / PSMSPORT / Duel PSMS dan Arema Diprediksi Berjalan Dengan Tensi Tinggi

Duel PSMS dan Arema Diprediksi Berjalan Dengan Tensi Tinggi


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Laga PSMS Medan kontra Arema Malang diprediksi akan berjalan dengan tensi tinggi. Pasalnya kedua tim akan menurunkan kekuatan penuh dalam laga bertajuk uji coba yang akan dihelat di Stadion Teladan Medan, Minggu (9/4/2017) nanti.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Uji Coba PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu mengaku jika dirinya mendapatkan kepastian dari pihak Arema Malang.

“Kabar terakhir yang kita terima, mereka (Arema FC) akan membawa 26 pemainnya ke Medan.

Termasuk pemain bintang dan pilar penting seperti kiper Kurnia Meiga, penyerang Cristian Gonzales, Esteban Vizcara, Arthur Cunha, Ahmad Bustomi, dan kapten Johan Alfarizi,” sebut

Baca Juga:  Ini Syarat Mutlak Tingkatkan Prestasi PSMS

Kisharianto, saat memberikan keterangan pers di Stadion Kebun Bunga Medan. Dia pun menyebutkan, jika anak asuh AJi Santoso ini akan tiba di Medan pada Jumat (7/4/2017) besok.

“Jadi kemungkinan Jumat sore atau Sabtu pagi para pemain Arema sudah mulai melakukan latihan dan mencoba mengenal lapangan,” sebut Kis.

Tak hanya Arema, PSMS pun dikabarkan tengah mempersiapkan tim terbaiknya. Bahkan, dikabarkan jika mantan penyerang Timnas U-19 dan juga berstatus pemain PS TNI, Dimas Drajad mulai bergabung bersama PSMS saat menghadapi Arema.

“Ini jadi pembuktian pertama Dimas Drajad, sebelum nantinya ikut memperkuat PSMS mengarungi liga 2 yang akan digelar mulai 19 April mendatang,” sebut Kis.

Baca Juga:  Wagubsu Lantik Pengcab Taekwondo Kabupaten Simalungun

Dalam kesempatan itu juga, Kis menerangkan jika PSMS Medan akan menggelar peluncuran (launching) tim PSMS Medan 21 April mendatang, “Launching digelar saat ulang tahun PSMS yang bertepatan dengan hari Kartini 21 April mendatang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebutkan, laga uji coba kontra PSMS Medan merupakan rangkaian uji coba terakhir timnya jelang bergulirnya Liga 1 2017.[wiwin]

Terkait


Berita Terbaru