Home / / Diduga Dibunuh, Wanita Tewas Dalam Kamar Mandi Hotel

Diduga Dibunuh, Wanita Tewas Dalam Kamar Mandi Hotel


KORBAN PEMBUNUHAN. Seorang wanita ditemukan tewas di kamar hotel nomor sembilan Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Medan Tuntungan, Jumat (7/4/2017).

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Seorang wanita ditemukan tewas di kamar hotel nomor sembilan Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Medan Tuntungan, Jumat (7/4/2017).

Korban yang diketahui bernama Almitania alias Anita Azka (35) ditemukan tewas tanpa busana dalam posisi meringkuk dalam ember dengan posisi kepalanya dibenam dalam ember bak mandi.

Kuat dugaan, korban dibunuh oleh pria yang saat itu masuk ke hotel bersama dengan warga warga Jalan Bunga Asoka, Gang Amal, Kecamatan Sunggal itu.

“Saya tadinya dikabari anak, katanya ada mayat di sini (Hotel Helvicona),” ungkap Morina beru Sembiring, Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Simpang Selayang, Jumat (7/4/2017) sore.

Baca Juga:  Sudah 60 Ton Bawang Ilegal Gagal Beredar di Medan Jelang Ramadan

Morina segera menghubungi lurah menindaklanjuti informasi yang didapatnya. Setelah itu ia meneruskan informasi yang sama ke Polsekta Delitua.

Ditanya lebih lanjut soal kasus ini, Morina terkesan menutupi.  Sebelum meninggalkan lokasi, Morina sempat menunjukkan foto korban. Dari foto tersebut terlihat, wanita paruh baya itu terduduk di dalam ember kamar mandi.

Tim identifikasi dari Polrestabes Medan datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Sebelumnya korban datang ke hotel dengan teman prianya. Kemungkinan pria itu yang membunuh korban. Ini juga diperkuat dengan hilangnya teman korban saat peristiwa terjadi,” terang Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna di lokasi.

Baca Juga:  Temuan Orok Bayi dalam Plastik Hebohkan Warga Jalan Pertahanan Patumbak

Saat  ini jenajah  ibu dua anak itu sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. [ska]

Terkait


Berita Terbaru