Home / NEWS / Tertibkan Rumdis, Prajurit Kodam I/BB Ringkus Tiga Pelaku Narkoba

Tertibkan Rumdis, Prajurit Kodam I/BB Ringkus Tiga Pelaku Narkoba


PENERTIBAN RUMDIS- Prajurit Kodam I/Bukit Barisan (BB) kembali menertibkan Komplek Perumahan Pamen yang berada di Jalan Jamin Ginting, Medan Baru, Sabtu (8/4/2017).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Prajurit Kodam I/Bukit Barisan yang melakukan penertiban rumah dinas di Komplek Pamen Jalan Jamin Ginting pada Sabtu, (8/4/2017) mengamankan tiga orang positif pengguna narkoba.

 

“Tadi sewaktu tim menertibkan salah satu rumah dinas. Tim mengamankan tiga orang. Dimana sewaktu dilakukan pengetasan oleh BNN. Ketiganya positif pengguna narkoba,” kata Aslog Kodam I/BB, Kolonel ARM Anggoro Setiawan di Komplek Pamen, Jalan Jamin Ginting, Sabtu (8/4/2017).

Kolonel ARM Anggoro menjelaskan bahwa petugas mendapatkan ketiga orang tersebut disalah satu rumah dinas di G/27 di Komplek Pamen. Selain itu petugas juga mendapatkan dari dalam rumah alat-alat isap sabu seperti bong.

Baca Juga:  Bobby Nasution Bagikan 13 Ribu Paket Sembako di Medan

baca sebelumnya

 

 

“Siapa saja pengguna, maupun pengedar selama ada barang bukti tersebut maka dia harus keluar baik masyarakat biasa, sipil, perwira atau yang lainnya wajib keluar,” jelasnya.

Kolonel ARM Anggoro menambahkan siapa saja yang melakukan pelanggaran apalagi masalah narkoba akan kita tindak tegas.

“Jadi, ketiga orang tersebut akan dibawa ke BNN karena positif narkoba,” tegasnya. [ska]

Terkait


Berita Terbaru