Home / / Terlacak Polisi, Andi Lala Ternyata Bersembunyi di Hutan Galang

Terlacak Polisi, Andi Lala Ternyata Bersembunyi di Hutan Galang


PEMBUNUHAN. Tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara, saat menangkap Roni, salah satu rekan Andi Lala dalam kasus pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Mangaan Gang Benteng, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Pelarian Andi Matalata alias Andi Lala (34), tersangka utama pembantai satu keluarga di Medan akhirnya sudah diketahui. Tim gabungan Reserse dan Kriminal Umum Polda Sumut berhasil mendeteksi keberadaan Andi Lala.

Menurut Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol Nurfallah mengaku, Andi Lala berada di sebuah kawasan hutan di daerah Galang.

“Andi Lala saat ini bersembunyi di sebuah lokasi kawasan hutan di Galang. Tim saya sedang menuju lokasi persembunyiannya,” ujar Nurfallah, Jumat (14/4/2017).

Bahkan, Nurfallah dengan yakin menyebut anggotanya tak lama lagi akan segera menangkap Andi Lala.

Baca Juga:  Pesta Sabu, Tiga Oknum Polisi Labuhanbatu Ditangkap TNI

BACA BERITA SEBELUMNYA
Sebelum Membunuh, Ini yang Dilakukan Andi Lala

“Andi Lala saat ini sudah depan mata. Doakan saja, mudah-mudahan hari ini berhasil kita amankan,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Andi Lala ditetapkan sebagai otak pembunuhan lima orang
satu keluarga di Medan.

Sejauh ini polisi sudah menangkap dua tersangka pelaku lainnya. Keduanya adalah Andi Saputra dan Roni. [BACA JUGA: Polisi Tangkap Dua Pria Diduga Komplotan Andi Lala]

Bersama Andi Lala, ketiganya tega menghabisi nyawa satu keluarga Riyanto (40), Sri Aryani (35), Syifa Fadilla Inaya (13), Gilang Dwi Laksono (8) Sumarni (60) dan bocah berusia 4 tahun, Kinara (selamat).

Baca Juga:  Kasus Kredit Fiktif di BSM, Mantan Ketua Kopkar PDAM Titanadi Dituntut 5 Tahun

Para korban tewas di kediaman yang beralamat di Jalan Mangaan/Kayu Putih, Lorong Benteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017) dini hari. [buwas]

Terkait


Berita Terbaru