Home / MEDAN TODAY / Walikota Buka Rakerda Partai Golkar Kota Medan

Walikota Buka Rakerda Partai Golkar Kota Medan


Walikota Medan Dzulmi Eldin membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Medan di Medan Club Jalan Kartini Medan, Kamis (27/6/2017).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Walikota Medan Dzulmi Eldin membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Medan di Medan Club Jalan Kartini Medan, Kamis (27/6/2017).

Rakerda ini diharapkan menghasilkan keputusan yang bermakna. Di samping itu Partai Golkar Kota Medan akan semakin solid lagi ke depannya. Sebab, soliditas partai akan sangat menentukan langkah yang harus diambil ke depannya.

“Selain itu rakerda ini sebagai upaya Partai Golkar untuk tetap merapatkan barisan menghadapi eskalasi politik di Tanah Air, terutama mebnghadapi pilkada tahun depan. Apalagi secara historis, partai Golkar sudah sejak lama memiliki basis massa yang besar di Sumut,” kata Walikota.

Baca Juga:  Gotong Royong Massal Bersihkan Cadika Pramuka

Mantan Wakil Walikota dan Sekda Kota Medan ini berharap pelaksanaan rakerda berjalan dengan baik dan lancar, serta mendapatkan hasil yang diharapkan. Kemudian rakerda ini akan menjadikan Partai Golkar Kota Medan semakin solid.

Rakerda partai Golkar Kota Medan ini turut dihadiri Sodrul Fuad mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kota Medan, Kol (Purn) Syamsi Harahap, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, Syaf Lubis, Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Nanda Ramli, Ketua AMPI Kota Medan, Mulia Asri Rambe, senior dan anak sayap Partai Golkar serta seluruh keluarga besar Partai Golkar Kota Medan.

Baca Juga:  Akhyar Titipkan Ketertiban & Kenyamanan Kota Medan Kepada Satpol PP

Sebelumnya Ketua DPD partai Golkar Kota Medan, Syaf Lubis dalam sambutannya mengajak seluruh kader untuk bersatu dan bersama mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Dengan persatuan dan kebersamaan yang kita bangun, insya Allah tahun 2019 kita akan meraih kemenangan, tidak hanya di Kota Medan maupun Sumatera Utara tetapi juga secara nasional,” ujar Syaf Lubis optimis. [ded]

Terkait


Berita Terbaru