Home / PSMSPORT / Hadapi PSMS Medan, Pro Duta Boyong 17 Pemainnya

Hadapi PSMS Medan, Pro Duta Boyong 17 Pemainnya


EDISIMEDAN.com, MEDAN – Pelatih Pro Duta FC, Ansyari Lubis memastikan hanya membawa 17 pemainnya dalam menghadapi PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 2, Minggu (30/4/2017), yang dihelat di Stadion Teladan, Medan.

“Kita hanya memiliki 17 pemain termasuk dua penjaga gawang yang kesemuanya dibawa ke Medan,” ujar Uwak, panggilan akrab Ansyari. Menurutnya, dalam menghadapi PSMS, segala persiapan yang dilakoni tim besutannya cukup terbatas. Praktis, soal persiapan, Donny F Siregar dkk baru 10 hari terakhir ini.

“Terus terang, kami terkendala dengan masa persiapan. Praktis persiapan baru 10 hari karena kami mulai persiapan 17 April lalu. Artinya pasti banyak masalah,” akunya.

Baca Juga:  Hadapi PSMS, Persija Turunkan Pemain Terbaik

Namun, kompetisi yang sudah bergulir mau tidak mau harus disiasati. Keuntungannya, kata salah satu legenda sepak bola tanah air itu, mayoritas pemain sudah cukup sering tampil bersama.

“Pemain sudah sering main bareng, tinggal kita susun strategi buat hadapi PSMS,” kata mantan punggawa PSDS Deliserdang itu.

Modal hasil seri 2-2 saat menghadapi PSBL Langsa, Senin (24/4/2017) lalu, kata dia, cukup menaikkan motivasi pemain Pro Duta FC termasuk suntikan dari pelatih dan manajemen.
Ansyari juga meyakini laga nantinya akan berlangsung ketat. Selain gengsi untuk memenangkan pertandingan, juga menjadi tantangan bagi anak Medan untuk unjuk kemampuan di depan suporter.

Baca Juga:  17.500 Tiket Disiapkan Untuk Laga PSMS VS Persija

“Beberapa pemain Pro Duta juga merupakan mantan pemain PSMS Medan. Tentunya menghadapi PSMS, pemain juga punya motivasi tersendiri menghadapi bekas klubnya itu. Mudah-mudahan pemain bisa bermain baik dan bisa membawa kemenangan sebagai bonus,” ucapnya. [wiwin]

Terkait


Berita Terbaru