Home / / Bokir, Pelaku Begal di Pintu Tol Belawan Ditangkap

Bokir, Pelaku Begal di Pintu Tol Belawan Ditangkap


PELAKU BEGAL. Jefri Syahputra alias Bokir (23) warga Kampung Kolam, Pajak Baru, Belawan yang merupakan spesialis perampok di pintu tol tepatnya di Simpang Kampung Salam, Belawan, ditangkap unit Resum Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (2/5/2017).

EDISIMEDAN.com, BELAWAN- Jefri Syahputra alias Bokir (23) warga Kampung Kolam, Pajak Baru, Belawan yang merupakan spesialis perampok di pintu tol tepatnya di Simpang Kampung Salam, Belawan, ditangkap unit Resum Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (2/5/2017).

Sementara itu, temannya Fajar menjadi buronan Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang diterima menyebutkan,  korban, Ismail Daely mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melintas dari Gabion menuju ke Labuhan. Tepat di lokasi, kedua pelaku memepet pria berusia 27 tahun tersebut.

Kedua pelaku langsung memukuli korban dan merampas sepeda motor langsung kabur. Dengan kondisi terluka dipukuli pelaku, korban yang menetap di Jalan Tempirai Lestari, Medan Labuhan ini melapor kejadian itu ke Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  Bawa 20 Kg Ganja, Yani Diupah Rp 300 Ribu/Bal

Berdasarkan laporan itu, polisi menyelidiki pelaku. Alhasil, diketahui identitas pelaku. Polisi langsung menangkap Bokir di rumahnya, tanpa melakukan perlawanan Bokir langsung diboyong ke Polres Pelabuhan Belawan.

Kanit Resum Polres Pelabuhan Belawan, Ipda AR Riza mengatakan, pihaknya sudah mengamankan satu dari dua pelaku begal yang kerap beraksi di Kampung Salam, Belawan.

“Satu pelaku lagi Fajar masih dalam pengejaran, dari hasil tangkapan ini, kita amankan sepeda motor milik korban dari rumah Bokir,” kata Riza. [fad]

Terkait


Berita Terbaru