Home / PSMSPORT / KONI Kecamatan Dilantik, Pembinaan Olahraga di Medan Lebih Terpacu

KONI Kecamatan Dilantik, Pembinaan Olahraga di Medan Lebih Terpacu


LANTIK. Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani melantik Koordinator KONI Kecamatan se-Kota Medan, Senin (1/5/2017). Dia berharap, dengan telah dilantiknya koordinator KONI Kecamatan, maka pembinaan olahraga di kota ini bisa lebih terpacu lagi.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani berharap, dengan telah dilantiknya Koordinator KONI Kecamatan, maka pembinaan olahraga di kota ini bisa lebih terpacu lagi.

“Kita gembira karena telah berhasil membentuk serta melantik para Koordinator KONI hasil Musorcam Februari dan Maret lalu. Kita ingin KONI Kecamatan, Pengcab olahraga dan juga KONI Medan untuk terus bersinergi. Dengan begitu, maka semua program KONI Kota Medan akan berjalan lancar,” kata Eddy Sibarani di Medan, Senin (1/5/2017).

Para Koordinator KONI Kecamatan periode 2017-2019 terpilih dari 21 kecamatan dilantik usai acara pembukaan Porwil Medan III/2017 di Medan Tuntungan, Sabtu (29/4) lalu oleh Ketua Umum KONI Kota Medan.

Baca Juga:  Zulhelmi, Pemain Muda asal Bireuen Timba Ilmu di Old Trafford

Eddy Sibarani juga bangga dan memberi apreasi kepada jajaran Koordinator KONI Kecamatan yang langsung bekerja, seperti dalam persiapan Porwil Medan III yang saat ini berlangsung.

BERITA TERKAIT
Porwil Medan 2017, Tembung Juara Umum Wilayah I
Medan Denai Kuasai Cabor Gulat
Medan Tembung Kampiun Cabor Bola Voli

“Kita harapkan kerja sama yang terjalin dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Karena hanya dengan kebersamaanlah, maka visi dan misi untuk menjadikan Medan sebagai Kota Atlet dapat terwujud,” papar Eddy.

Adapun para Koordinator KONI Kecamatan yang dilantik adalah Medan Denai dengan Ketua Widodo, Medan Timur (Nazaruddin Lubis), Tuntungan (Pipet Sembiring), Deli (Rusli Suharsono), Marelan (Zulkifli Miraza), Labuhan (Anthony).

Baca Juga:  Perbasi Sergai Wakili Sumut di Ajang Kejurnas

Untuk Medan Selayang (Darmaji), Belawan (Heryanto) dan Petisah (Sinar Ginting) yang terpilih kembali.

Kemudian, Medan Kota (A Nasrul Fahri), Amplas (Riduan Saleh Lubis), Perjuangan (Ilham Irwandi), Helvetia (Ridwan), Medan Barat (Dedy Iman), Johor (Marwan Lubis), Medan Area (Salli Pianto), Sunggal (Adip Prambudi), Maimun (Kurnia Salam), Medan Baru (Bernard Sibagariang), Polonia (Herry F Simbolon) dan Tembung (Ramsida Simangunson). [yon]

Terkait


Berita Terbaru