Home / PSMSPORT / Ini Sosok Penting Dibalik Kemenangan PSMS Medan Dalam Tiga Pertandingan

Ini Sosok Penting Dibalik Kemenangan PSMS Medan Dalam Tiga Pertandingan


Suhandi saat membela PS TNI (net)

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Tiga laga kandang telah dilakoni PSMS Medan. Hasilnya pun cukup memuaskan. Tiga kemenangan, tanpa kebobolan dan 9 gol berhasil diraih anak asuh Mahruzar Nasution ini.

Raihan itu pun membuat Ayam Kinantan memuncaki klasemen sementara Liga 2 Liga Indonesia Baru (LIB) 2017.

Tentu saja ada sosok berpengaruh di balik kemenangan PSMS. Ya, dialah Suhandi. Pemain depan haus gol ini telah melesakkan tiga gol di tiga laga. Alhasil, pemain bernomor punggung 29 ini memuncaki daftar top score sementara di kubu Ayam Kinantan.

Teranyar, aksi spektakuler ke gawang Persiraja lewat gol yang dilesakkannya dari luar kotak penalti kian melambungkan namanya.

Baca Juga:  PSMS Lebih Takut Hadapi Persiraja Dibanding Kepri dan Pro Duta

Bahkan, aksinya membuat pelatih bangga dan menasbihkannya sebagai man of match dalam laga tersebut. Kendati begitu, Suha panggilan akrabnya ini lebih memilih merendah dan menyebutkan golnya tercipta berkat kerja tim.

“Tiap penyerang target utamanya pasti mencetak gol. Jadi akan memanfaatkan sekecil apapun peluang. Dan, kalau berhasil gol, buat Suha pribadi lebih kepada pas hari keberuntungan saja,” ungkap Suha saat ditemui di mess Kebun Bunga belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Suha mengakui dari tiga lawan yang dihadapi, Persiraja merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan.

“Semua lawan sulit namun yang paling sulit saat lawan Persiraja. Di awal kita agak kesulitan membongkar pertahanan mereka. Beruntung di babak kedua bisa terpecahkan dan Alhamdulillah akhirnya kita menang,” ucap Suha.

Baca Juga:  PSSI Wanti-wanti PSMS Medan Jangan Melakukan Hal Ini

Ke depan Suha berharap bisa terus memberikan kontribusi gol di setiap kemenangan yang diraih PSMS. [wiwin]

Terkait


Berita Terbaru