Home / NEWS / Usai Bertengkar Sama Istri, Gobel Pilih Bunuh Diri

Usai Bertengkar Sama Istri, Gobel Pilih Bunuh Diri


BUNUH DIRI. Dengan seutas tali, Hairuddin Parulian Tambunan alias Rudi alias Gobel, nekat mengakhiri hidupnya, Rabu (10/5/2017).

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Dengan seutas tali, Hairuddin Parulian Tambunan alias Rudi alias Gobel, nekat mengakhiri hidupnya, Rabu (10/5/2017).

Kenekatan warga Jalan Barokah Pasar 8 Tanah Garapan, Desa Manunggal, Kecamatan Medan Labuhan itu mengakhiri hidupnya lantaran bertengkar dengan istrinya.

Informasi yang diterima Kamis, (11/5/2017) menyebutkan sebelum korban berkelahi dengan istrinya bernama Nanda Sari Harahap (32). Usai bertengkar kemudian korban masuk kedalam kamar mandi dengan membawa seutas tali.

“Yang pertama kali mengetahui adalah istri korban dan dia yang memberitau kepada tetangga,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo.

Ponijo mengatakan bahwa korban sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum.

Baca Juga:  Napi Kasus Pembunuhan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Lapas Tanjung Gusta

“Korban bunuh diri lantaran bertengkar sama istrinya,” kata perwira tiga balok emas dipundaknya.

Terpisah, salah seorang warga, Feri mengatakan kalau korban baru satu tahun menikah dengan istrinya.

“Mereka belum punya anak dan baru menikah. Memang korban sering bertengkar dan istrinya sering mengejek-ejek korban lantaran korban tidak mempunyai pekerjaan tetap sedangkan istrinya kerja di toko,” ungkap pria berusia 45 tahun itu. [fad]

Terkait


Berita Terbaru