Home / / Percantik Meskorem Parapat, Kasad Ucapkan Terimakasih kepada JR Saragih

Percantik Meskorem Parapat, Kasad Ucapkan Terimakasih kepada JR Saragih


Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI AD Jenderal TNI Mulyono saat berbincang dengan Bupati JR Saragih saat meresmikan Mess Korem 022/PT Grand Timur di Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (23/5/2017).

EDISIMEDAN.com, PARAPAT – Beragam rangkaian kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI AD Jenderal TNI Mulyono ke Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Salah satunya adalah meresmikan Mess Korem 022/PT Grand Timur di Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Saat meresmikan Mess Korem 022/PT Grand Timur di Parapat, Kasad Jenderal TNI Mulyono didampingi Bupati Simalungun JR Saragih, Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema serta Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf Oni Kristiono Goendong, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Simalungun.

“Kami berterima kasih atas bantuan dari Bapak Bupati Simalungun JR Saragih yang sudah perduli dan mau membantu memperbaiki sekaligus memperindah Mess Korem ini, tentunya kita harus memberikan apresiasi kepada beliau (JR Saragih-red),” ucap Jenderal Mulyono, Selasa (23/5/2017).

Baca Juga:  Jalan Menuju Danau Toba akan Dilebarkan 4 Meter Sepanjang 30 Km

Menurutnya, Mess Korem 022/PT Grand Timur di Parapat, bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan bisa dipergunakan oleh semua pihak.

BACA JUGA
JR Saragih: Kehadiran Kasad Berikan Kesejahteraan untuk Simalungun

“Mess Korem ini bisa digunakan oleh umum karena memang sifatnya milik semua pihak, kalau ada kontribusinya maka bisa dipergunakan untuk pemeliharaan,” bebernya lagi.

Bupati Simalungun JR Saragih berpendapat bila Mess Korem 022/PT Grand Timur ini bisa menjadi bagian dalam mendukung pariwisata di Parapat, dalam rangka mendukung program kerja Presiden Jokowi membenahi Danau Toba.

“Kita juga harus apresiasi Mess Korem bisa seperti ini jadi begitu indah dengan harapan bisa dimanfaatkan semua orang untuk bisa berwisata dalam menikmati Danau Toba,” paparnya.

Baca Juga:  JR Saragih Buka Lomba Binter Tingkat Kodim ke-20 di Simalungun

JR Saragih berharap agar seluruh masyarakat di Sumatera Utara bisa menjadikan Danau Toba menjadi kondusif dan lebih indah lagi.

“Jangan lagi membuang sampah sembarangan, marilah kita jaga Danau Toba selalu indah dan bersih, otomatis berwisata jadi lebih nikmat,” tukasnya. [ftr]

Terkait


Berita Terbaru