Home / MEDAN TODAY / Ustad Yusuf Mansur Hadiri Dzikir dan Doa HUT ke-427 Kota Medan

Ustad Yusuf Mansur Hadiri Dzikir dan Doa HUT ke-427 Kota Medan


DOA DAN DZIKIR. Pemko Medan menggelar dzikir dan doa bersama di Lapangan Merdeka Medan, Selasa (4/7/2017). Penceramah kondang ustad Yusuf Mansur juga dihadirkan untuk memberikan tausiah.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Pemko Medan menggelar dzikir dan doa bersama di Lapangan Merdeka Medan, Selasa (4/7/2017). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur sebab Kota Medan tetap aman dan kondusif serta dijauhkan dari segala bentuk bencana di usianya yang kini 427 tahun.

Dzikir dan doa bersama ini dipimpin Buya KH Amiruddin MS yang diikuti ribuan umat Islam Kota Medan. Selain itu penceramah kondang ustad Yusuf Mansur juga dihadirkan untuk memberikan tausiah.

“Melalui kegiatan ini diharapkan Kota Medan terus diberi keberkahan serta seluruh warganya mendapatkan lindungan dan ridha dari Allah SWT,” kata Walikota Medan Dzulmi Eldin saat memberikan sambutannya.

Baca Juga:  Walikota Medan Tinjau Pelebaran Jalan Pasar Induk

Dihadapan ribuan umat muslim yang hadir, Walikota mengatakan, Kota Medan merupakan kota yang dianugrahi keindahan perbedaan. Ibarat pelangi, perbedaan itu jangan dipaksakan untuk disatukan.

“Dalam keindahan itu ada keindahan yang bisa dilihat dan dirasakan. Jika kita mencoba mengacak-acak perbedaan tersebut, hanya akan melahirkan kekacauan,” kata Eldin yang saat bersamaan juga berulangtahun yang ke 57.

Dia berharap kerjasama yang telah terjalin cukup erat antara Pemko Medan dengan seluruh masyarakat lebih ditingkatkan lagi pada masa mendatang.

“Insya Allah Medan akan menjadi rumah kita bersama yang aman dan nyaman untuk dihuni bersama,” ungkapnya.

Baca Juga:  Soal Rencana Relokasi, Ini Jawaban Pemko Medan untuk Pedagang Jalan Bulan

Sementara dalam tausiahnya, Ustad Yusuf Mansyur memberikan motivasi kepada seluruh jemaah yang hadir untuk tidak ragu mengungkapkan apa yang diinginkan. Hanya saja keinginan yang diungkapkan itu, harus diikuti dengan ikhtiar disertai dengan salat lima waktu, salat dhuha dan salat tahajud.

“Insya Allah apa yang diingin dan telah diungkapkan itu akan dikabulkan Allah SWT, sebab Allah SWT itu Maha Mendengar, Maha Hebat dan Maha Kaya. Jadi jangan pernah ragu dengan apa yang kita inginkan,” pesan Yusuf Mansyur. [ded]

Terkait


Berita Terbaru