Home / NEWS / Nikita Mirzani Klarifikasi Soal Laporan Menghina Panglima TNI

Nikita Mirzani Klarifikasi Soal Laporan Menghina Panglima TNI


nikita mirzani

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi oleh sejumlah advokat di Palembang karena kicauan soal Film G30S/PKI yang mengkaitkan dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam laporannya, Yogi Vitagora, juru bicara para advokat mengatakan pihaknya tersinggung atas kicauan Nikita Mirzani di media sosial yang menyebut; “Film G30S/PKI Kurang Seru. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru.”

Menurut Yogi, kicauan tersebut bukan menyoal nama Gatot secara pribadi akan tetapi institusi militer karena menulis kata Panglima.

“Yang kami laporkan Nikita Mirzani, kami minta untuk Polisi untuk memanggilnya,” kata Yogi.

Laporan yang ditujukan ke Nikita Mirzani itu menekankan beberapa hal yang menjadi pertimbangannya. Selain karena menghina nama Panglima TNI dan Jabatannya, kicauan tersebut juga menyakiti hati putra-putri koban PKI dan juga keturunan TNI.

Baca Juga:  Chairuman Harahap Simpan Uang Tunai Milyaran di Lemari Pakaian

“Sebagai bagian dari anak cucu pejuang kami juga tersinggung,” katanya.

BACA JUGA
Putra Aidit Terbahak-bahak Nonton Film G30/S/PKI

Sementara itu, Nikita Mirzani melakukan klarifikasi terkait pelaporan dirinya ke polisi. Melalui sosial media instagram nikitamirzanimawardi_17, dia membantah pernah berkicau seperti yang dituduhkan.

Berikut tiga poin klarifikasi Nikita Mirzani

Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredar dan dikaitkan dengan akun twitter saya, Nikita Mirzani.

Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman teman bisa cek di timeline saya.

Kedua, saya tidak pernah mendelete tweet G30S PKI karena memang saya tidak pernah menulis tweet tersebut. Selama ini, timeline saya di twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud.

Ketiga, saya merasa difitnah dan jadi korban hoax oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya akan menempuh jalur hukum karena telah difitnah dengan keji.
Klarifikasi ini saya buat dengan sejujurnya.

Salam,

Nikita juga mengaku sudah mengetahui siapa orang yang memfitnah dirinya. Bahkan mengantongi identitas orang tersebut.

Baca Juga:  3 Penganiaya Wartawan Inews TV Dibekuk, Polisi Sita Nissan X-trail

Gue udah tahu orang yang melakukan, pertama kali muncul dari seorang akun Facebook yang dimiliki laki-laki dan saya sudah memegang identitasnya,” imbuh Nikita Mirzani.

Hanya saja, Nikita sudah memaafkan orang tersebut dan enggan membawanya ke jalur hukum.

“Gue sudah memaafkan orang yang sudah menjahati dan fitnah walau orang itu belum minta maaf, ini cobaan lagi dari Tuhan biar gue bisa jadi orang yang lebih sabar ke depan,” ucapnya. [ded|bbs]

Terkait


Berita Terbaru