Home / / Mr dan Ms UNPRI 2017 Jatuh Pada Wilbert Sanjaya dan Anjeli

Mr dan Ms UNPRI 2017 Jatuh Pada Wilbert Sanjaya dan Anjeli


JUARA. Wilbert Sanjaya dan Anjeli Sultana terpilih sebagai Mr & Ms UNPRI 2017 pada malam puncak UNPRI Fiesta dengan mengalahkan peserta lainnya yang masuk babak Grand Final.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Wilbert Sanjaya dan mahasiswi Fakultas Ekonomi Anjeli Sultana, terpilih sebagai Mr & Ms UNPRI 2017 dalam acara UNPRI Fiesta dan Dies Natalis UNPRI ke-16, di Medan Internasional Convention Center (MICC), Jalan Gagak Hitam, Minggu (22/10/2017).

Kedua mahasiswa tersebut terpilih sebagai Mr & Ms UNPRI 2017 pada malam puncak UNPRI Fiesta dengan mengalahkan peserta lainnya yang masuk babak Grand Final.

Sedangkan sebagai Runner Up Mr UNPRI diraih Abdi Setiawan, mahasiswa Fakultas Agroteknologi dan Runner Up Ms diraih Monica, mahasiswi Fakultas Ekonomi.

Baca Juga:  Pemerintah Arab Saudi Akan Bangun Universitas Islam Di Sumut

Terpilih sebagai Ms Intelligence mahasiswa Fakultas Kedokteran atas nama Gempita Cahaya Tambunan, Mr Talent diraih Rizki Septiandre Ssny (Fakultas Ekonomi), dan Ms Photogenic diraih Emily (Fakultas Kedokteran Gigi).

Atas keberhasilan tersebut Mr & Ms UNPRI 2017 mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp10 juta, sedangkan Runner Up mendapatkan hadiah masing-masing Rp4 juta. Sedangkan Ms Intelligence, Mr Talent, dan Ms Photogenic masing-masing mendapatkan hadiah Rp1 juta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Coach dan Mentor yang telah mengajari, memberikan ilmu selama ini di UNPRI THE BEST CHOICE. Terima Kasih,” ujar Mr UNPRI 2017 Wilbert Sanjaya.

Baca Juga:  FKIP UNPRI Gelar Seminar Bahasa dan Sastra

Hal yang sama juga disampaikan Ms UNPRI 2017 Anjeli Sultana. “Terimakasih atas doa dan dukungan dari mamaku tersayang yang selalu mendukungku. Kepada UNPRI dan dewan juri terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan untuk Ms UNPRI 2017. Kepada coach dan mentor yang tak perna bosan selalu nasehatin dan mendukung Anjel sampai di malam final. Because UNPRI THE BEST CHOICE,” ucapnya.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang langsung diberikan Pendiri UNPRI Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM, didampingi Ketua BPH Dr. Tommy Leonard SH MKn, dan Rektor UNPRI Dr. Chrismis Novalinda Ginting SSit MKes. [rez]

Terkait


Berita Terbaru