Home / NEWS / Kehadiran Erry dan Edy di Resepsi Pernikahan Putri Jokowi Curi Perhatian Publik

Kehadiran Erry dan Edy di Resepsi Pernikahan Putri Jokowi Curi Perhatian Publik


SALAM KOMANDO. Pangkostad Edy Rahmayadi (kiri) dan Gubsu Tengku Erry Nuradi bertemu dan saling berjabatan tangan. Foto keduanya sedang lakukan salam komando ini berlangsung saat puncak acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu Siregar dengan Bobby Nasution di Medan. [foto istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kemeriahan pesta pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu boru Siregar menyembulkan sebuah cerita. Cerita datang dari dua nama yang disebut-sebut akan bersaing sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Keduanya adalah Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi. Dua tokoh ini selalu hadir di setiap sesi acara pernikahan putri Presiden Jokowi baik saat digelar di Solo maupun di Medan.

BACA JUGA

Ketika resepsi digelar di Solo, baik Edy maupun Erry mengikuti prosesi siraman untuk mempelai pria Bobby Nasution yang berlangsung di hotel Alila.

Baca Juga:  Curi Motor, Darma Lumpuh Dipelor Polisi

Edy Rahmayadi lantas mencuri perhatian publik saat didulat mengantarkan mempelai pria dalam prosesi seserahan kepada perwakilan keluarga Kahiyang Ayu di puncak acara yang berlangsung di Gedung Graha Saba Buana 8 November lalu.

Giliran acara puncak Pesta Adat pemberian marga Siregar kepada Kahiyang Ayu, Tengku Erry yang mencuri perhatian. Sebagai Patuan Raja Parlindungan Siregar, Tengku Erry turut memberikan nasehat kepada putri tunggal Presiden Jokowi tersebut.

BERITA TERKAIT

Keduanya lagi-lagi mencuri perhatian publik ketika secara bersamaan bertemu di prosesi adat Horja Godang (pesta besar) pernikahan Bobby Nasution – Kahiyang Ayu di Medan.

Sama-sama mengenakan jas hitam, keduanya bertemu dan saling berjabatan tangan. Foto keduanya sedang lakukan salam komando kemudian diunggah Evi Diana Sitorus, istri Tengku Erry di facebooknya.

Baca Juga:  Indomaret di Simpang Kantor Dirampok Pria Bersenjata Laras Panjang

Keduanya juga ikut dalam iring-iringan prosesi Kirab Budaya yang digelar sebelum resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Minggu (26/11/2017).

Dalam iring-iringan, Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Nasution, Presiden Jokowi-Ibu Negara Iriana dan Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming dan keluarga, serta keluarga inti lainnya menumpangi kereta kencana yang langsung didatangkan dari Solo.

Di belakang kereta kencana diikuti delman yang didatangkan dari Berastagi, Karo. Delman-delman itu ditumpangi Gubsu Erry Nuradi, Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Pangkostrad Edi Rahmayadi yang masing-masing membawa istri.

Ribuan masyarakat terlihat antusias saat iring-iringan dilepas dari Gedung Medan International Convention Center (MICC) Jalan Ringroad hingga Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR), Taman Setia Budi Indah (Tasbi) Medan,

Baca Juga:  Perkuat Ekonomi Umat, BSI Luncurkan Digitalisasi Ekosistem Masjid di Bumi Serambi Mekah

Di prosesi ini Tengku Erry disambut warga yang ingin bersalaman serta berfoto. Erry langsung bereaksi dengan mendatangi kerumunan dan menyalami warga satu per satu.

Sementara Edy Rahmayadi juga disambut tepuk tangan saat melintasi di kerumunan warga. “Pak Edy…. Pak Edy,” teriak warga dari pinggi jalan. [ded]

Terkait


Berita Terbaru