Home / / Narkoba dan Siklus 4 Tahunan Jennifer Dunn yang Penuh Kontroversi

Narkoba dan Siklus 4 Tahunan Jennifer Dunn yang Penuh Kontroversi


Jennifer Dunn (pakaian oranye kiri) menjadi artis pertama yang ditangkap polisi terkait narkotik pada 2018 saat paparan kasus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018) [foto kompas.com]

EDISIMEDAN.com, JAKARTA – Jennifer Dunn menjadi artis pertama yang ditangkap polisi terkait narkotik pada 2018. Ini bukan kali pertama Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba.

Sejumlah kasus kontroversial seolah selalu melibatkan Jennifer Dunn dalam siklus empat tahunan. Diantaranya;

Kasus Narkoba (2005)
Wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu harus berurusan pertama kali dengan pihak berwajib pada tahun 2005 karena terlibat dalam kasus kepemilikan narkoba jenis ganja.

Pesta Seks (2009)
Empat tahun setelahnya, pada Oktober 2009, ia kembali masuk bui lantaran ia menggelar pesta narkoba sekaligus pesta seks di kamar kostnya, dibilangan Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Akibatnya, Jeje (panggilan akrab Jennifer) harus mendekam dalam penjara lagi karena kepemilikan pil ekstasi sebanyak tujuh butir dan bebas pada Juni 2012.

Baca Juga:  Polisi Kembali Amankan 2 Kg Sabu asal Aceh

Pencucian Uang (2014)
Pasca bebas pada Juni 2012, kiprah Jennifer di belantika hiburan tanah air tak begitu terdengar lagi. Nama Jenifer tiba-tiba menyeruak pada Februari 2014.

Bukan pada kasus narkoba tapi dugaan pencucian uang bersama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik dari Ratu Atut. Beberapa kali dia harus menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dari kasus ini Jennifer mengaku mengenal Wawan pada September 2013. Dari perkenalan itu, ia mendapatkan kartu kredit dan juga mobil mewah dari Wawan. Akibatnya, mobil mewah Alphard Vellfire warna putih miliknya disita KPK.

Tidak hanya kasus kepemilikan ganja, pil ekstasi, dan pesta seks saja. Kontroversi Jennifer Dunn kembali berlanjut ketika dituduh berselingkuh dengan pengacaranya Sunan Kalijaga. Bahkan di tahun 2017, publik kembali dihebohkan dengan kasus Jennifer sebagai perebut laki orang (Pelakor).

Baca Juga:  Tilep Anggaran Rp 1,4 M, Mantan Bendahara RSUD Tanjung Balai Dihukum 5 Tahun Penjara

Artis Pertama yang Kena Jerat Narkotik 2018

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). Dia ditangkap setelah polisi melakukan pengembangan terhadap bandar berinisial FS yang diciduk lebih dulu.

Barang bukti 0,6 gram sabu diamankan polisi dari tangan FS. Kepada polisi, FS mengaku barang tersebut merupakan pesanan dari Jennifer Dunn.

“Di TKP pertama selain barang bukti, kami amankan dua handphone milik FS. Lalu FS menyebutkan bahwa barang tersebut hendak dikirimkan kepada JD. Kami lakukan penggeledahan di kediaman JD di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, JD mengakui (pesan narkoba dari FS),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Baca Juga:  Anggota DPRD Nisut Kabur Digerebek Istri Berduaan dengan WIL

Artis wanita berusia 28 tahun ini memang sempat mengutarakan penyesalan diri. Namun ungkapan itu dilontarkan Jennifer sambil tertawa kecil atau cengengesan.

“Saya menyesal, sudah begitu saja,” kata Jennifer Dunn singkat. [ded|berbagai sumber]

Terkait


Berita Terbaru