Home / BISNIS / Cara Mudah Punya Rumah dengan Bunga Rendah, Ini Dia!

Cara Mudah Punya Rumah dengan Bunga Rendah, Ini Dia!


Sambut awal tahun baru 2018, dengan hunian idaman. Impian itu bisa terwujud karena Wiraland Property Group mempersembahkan promo bunga KPR spesial, yakni 3% untuk seluruh proyek perumahan dan logistik andalannya.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Sambut awal tahun baru 2018, dengan memiliki hunian idaman. Impian itu bisa terwujud karena Wiraland Property Group mempersembahkan promo bunga KPR spesial, yakni 3% untuk seluruh proyek perumahan dan logistik andalannya.

Penawaran habis-habisan berupa bunga KPR spesial 3% per tahun jika dikalkulasikan dengan bunga KPR normal yang berlaku sekarang sebesar 7%, maka bunga KPR rendah ini mencapai potongan lebih dari 50%.

“Suku bunga rendah ini belum pernah ada dan akan menjadi suku bunga paling kecil serta menarik yang ditawarkan oleh Wiraland untuk seluruh proyeknya yang sedang berjalan,” kata Direktur Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam siaran persnya, belum lama ini.

Baca Juga:  36 Tahun Beroperasi, Manulife Indonesia Semakin Hari Semakin Baik

Menurutnya, penawaran tentu sangat menguntungkan konsumen di tengah rate bunga KPR normal yang berjalan sebesar 6-9% saat ini. Karena dengan memiliki hunian di Wiraland, maka hanya dikenakan bunga sebesar 3% per tahun.

“Selain suku bunga KPR rendah sebagai suatu fasilitas yang sangat spektakuler, Wiraland juga menambahkan kemudahan masyarakat untuk memiliki hunian dengan menggratiskan biaya KPR,” ujarnya.

Jenny meyakini, dengan promo bunga KPR 3% serta pembebasan biaya KPR, maka masyarakat akan semakin mudah dan cepat dalam memiliki rumah.

“Proses juga akan menjadi lebih cepat karena pengembang sudah bekerja sama dengan hampir seluruh bank yang ada,” bebernya.

Baca Juga:  Idul Fitri 2024, Konsumsi BBM Pertamina Meningkat Hingga 42% di Sumut

Hanya saja, program ini diberlakukan bagi masyarakat yang melakukan pemesanan unit hunian dalam sebulan penuh Januari 2018 ini.

“Bulan Januari 2018 inilah saat yang tepat, karena jika sudah lewat, maka suku bunga yang diberlakukan pengembang ini akan kembali menjadi normal,” jelasnya lagi.

Menurutnya, proyek perumahan unggulan Wiraland yang memberlakukan penawaran spesial ini antara lain adalah Givency One (Jalan Gaperta Ujung), Halton Place (Jl Panglima Denai), River Valley Residence (Sejohor Baru/Simalingkar B), Mayfair (Jl Ngumban Surbakti), serta Wira Logistics Centre sebagai proyek logistiknya.

“Kelima perumahan ini sendiri merupakan perumahan primadona yang sangat digemari oleh masyarakat Kota Medan dalam kurun waktu dua tahun belakangan ini,” pungkas Jenny. [ded]

Terkait


Berita Terbaru