Home / POLITIK / Edy Rahmayadi Kritik Al Washliyah

Edy Rahmayadi Kritik Al Washliyah


Rapat Koordinasi Pengurus Wilayah (PW) Al Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara Kamis (18/1/2018). Salah satu agenda yang dibahas dalam Rakor tersebut adalah soal Pilgubsu 27 Juni 2018, di mana Al Washliyah akan ambil bagian untuk menjadi Sumut bermartabat.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, hadiri pembukaan Rapat Koordinasi Pengurus Wilayah (PW) Al Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara Kamis (18/1/2018).

Edy Rahmayadi yang hadir pada pembukaan Rakor tersebut turut memberi pandangannya tentang Al Washliyah. Dengan kritik, Edy mengajak Al Washliyah untuk mewujudkan cita-citanya menjadikan Al Washliyah menjadi kiblat pembangunan Sumatera Utara.

“Saya mengkritik Al Washliyah yang masih terkesan berdiam terhadap nasib Sumatera Utara. Saya tahunya Al Wasliyah ini organisasi besar. Ke depannya, yang mau jadi Gubsu harus izin dulu sama Al Washliyah,” tegas Edy.

Saat ditanya soal dukungan Al Washliyah, Edy mengatakan dirinya belum mendengar soal itu.

Baca Juga:  Kehadiran Erry dan Edy di Resepsi Pernikahan Putri Jokowi Curi Perhatian Publik

“Saya belum dengar langsung soal dukungan itu. Tapi sebagai bagian keluarga besar Al Washliyah, saya yakin didukung Al Washliyah,” sebutnya.

Sementara Ketua Umum PB Al Jam’iyatul Washliyah Dr H Yusnar Yusuf Rangkuti MS, mengatakan, Al Washliyah tidak boleh ragu mendukung kepemimpinan yang beriman kepada Allah SWT.

“Al Washliyah berkomitmen terhadap demokrasi berkualitas. Dan Al Washliyah mendukung orang-orang Al Washliyah pada Pilgubsu nanti,” kata Yusnar Yusuf, disambut tepukan tangan ratusan pengurus Al Washliyah dan organisasi bagian dari 28 kab/kota.

Yusnar berpesan agar bersatu dan tidak ada perpecahan dalam tubuh Al Washliyah di tahun politik ini.

Baca Juga:  Sihar Kagumi Bocah yang Lantunkan Ayat Suci Al- Qur'an di Depannya

SELENGKAPNYA BACA:

Diketahui, salah satu agenda yang dibahas dalam Rakor tersebut adalah soal Pilgubsu 27 Juni 2018, di mana Al Washliyah akan ambil bagian untuk menjadi Sumut bermartabat.[ded]

Terkait


Berita Terbaru