Home / / PNS Balige Tewas Telentang di Kamar Hotel Melati di Medan

PNS Balige Tewas Telentang di Kamar Hotel Melati di Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Pegawai dan pengunjung Hotel Hawai di kawasan Jalan Djamin Ginting Medan pada Jumat (9/2/2018) mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang tamu di hotel kelas melati itu ditemukan tewas di dalam kamar.Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban tewas berinisial OL. Dia diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beralamat di Balige. Korban menyewa kamar di hotel itu sejak Rabu (7/2) kemarin.Salah seorang karyawan hotel yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, selama berada di sana, tidak ada gelagat aneh dari korban. Dia mengatakan, pria tersebut beralamat di Hinalang Bahasan, Balige.“Kami tahu dari KTP yang di dompetnya. PNS Balige dia (korban). Cuma tidak tahu tugas di mana,” ungkap karyawan hotel tersebut.Disebutkan, terungkapnya peristiwa ini berawal saat salah seorang karyawan hotel hendak hendak menanyakan apakah korban hendak menambah hari menginap di sana. Sekira pukul 12.00 WIB, kamar korban diketuk oleh petugas namun tak ada suara jawaban dari dalam.Karena curiga, lantaran kondisi kamar juga dikunci dari dalam. Akhirnya pegawai hotel mendobrak kamar tersebut. Hasilnya, korban sudah ditemukan telentang di kamar mandi .Masih menurut pegawai hotel tadi dia mengatakan kalau korban sempat menginap dengan wanita di kamarnya. Namun, dia tidak tahu kapan wanita itu pergi meninggalkan korban.Di lokasi, tampak sejumlah personel kepolisian dari Polsek Delitua berpakaian preman melakukan pemeriksaan. Kamar yang sempat disewa korban diberi garis polisi, diperiksa.Sejumlah pegawai yang mengetahui dan sempat berkomunikasi dengan pelaku sebelumnya pun diperiksa.Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Delitua, Kompol Arifin Marpaung yang dikonfirmasi menjelaskan tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Dia menyebut masih menunggu hasil autopsi RS Bhayangkara untuk mengetahui apa penyebab kematian PNS ini.“Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan kita di lapangan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Tadi anggota sudah mengecek dan memeriksa kamar tempat korban menginap, tak ada juga ditemukan obat-obatan dari dalam situ,” kata Arifin, kemarin malam.“Kita tak mau menduga-duga, pak. Nanti salah sebut saya apa penyebab kematiannya, jadi masalah. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter, karena mereka yang ahlinya,” ungkapnnya lagi.Arifin mengatakan setidaknya enam orang pegawai hotel tersebut diperiksa. Sementara itu, keluarga korban, kata Arifin sudah datang ke Polsek Delitua.” Sudah tadi keluarganya datang, anaknya. Memang yang meninggal ini PNS di Balige, cuma tidak tahu di dinas apa di tugas,” pungkas Arifin. [ska]

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Pegawai dan pengunjung Hotel Hawai di kawasan Jalan Djamin Ginting Medan pada Jumat (9/2/2018) mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang tamu di hotel kelas melati itu ditemukan tewas di dalam kamar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban tewas berinisial OL. Dia diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beralamat di Balige. Korban menyewa kamar di hotel itu sejak Rabu (7/2) kemarin.

Salah seorang karyawan hotel yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, selama berada di sana, tidak ada gelagat aneh dari korban. Dia mengatakan, pria tersebut beralamat di Hinalang Bahasan, Balige.

“Kami tahu dari KTP yang di dompetnya. PNS Balige dia (korban). Cuma tidak tahu tugas di mana,” ungkap karyawan hotel tersebut.

Baca Juga:  Oknum TNI Penjaga Kebun PTPN Berondong Truk Warga, Satu Korban Tertembak

Disebutkan, terungkapnya peristiwa ini berawal saat salah seorang karyawan hotel hendak hendak menanyakan apakah korban hendak menambah hari menginap di sana. Sekira pukul 12.00 WIB, kamar korban diketuk oleh petugas namun tak ada suara jawaban dari dalam.

Karena curiga, lantaran kondisi kamar juga dikunci dari dalam. Akhirnya pegawai hotel mendobrak kamar tersebut. Hasilnya, korban sudah ditemukan telentang di kamar mandi .

Masih menurut pegawai hotel tadi dia mengatakan kalau korban sempat menginap dengan wanita di kamarnya. Namun, dia tidak tahu kapan wanita itu pergi meninggalkan korban.

Di lokasi, tampak sejumlah personel kepolisian dari Polsek Delitua berpakaian preman melakukan pemeriksaan. Kamar yang sempat disewa korban diberi garis polisi, diperiksa.

Baca Juga:  Gelar Rekontruksi, Ini Wajah Pelaku Pembunuhan Sadis Bidikan Putri Korban

Sejumlah pegawai yang mengetahui dan sempat berkomunikasi dengan pelaku sebelumnya pun diperiksa.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Delitua, Kompol Arifin Marpaung yang dikonfirmasi menjelaskan tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Dia menyebut masih menunggu hasil autopsi RS Bhayangkara untuk mengetahui apa penyebab kematian PNS ini.

“Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan kita di lapangan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Tadi anggota sudah mengecek dan memeriksa kamar tempat korban menginap, tak ada juga ditemukan obat-obatan dari dalam situ,” kata Arifin, kemarin malam.

“Kita tak mau menduga-duga, pak. Nanti salah sebut saya apa penyebab kematiannya, jadi masalah. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter, karena mereka yang ahlinya,” ungkapnnya lagi.

Baca Juga:  Bukan Saja Membunuh Satu Keluarga, Andi Lala Juga Bunuh Selingkuhan Istrinya

Arifin mengatakan setidaknya enam orang pegawai hotel tersebut diperiksa. Sementara itu, keluarga korban, kata Arifin sudah datang ke Polsek Delitua.

” Sudah tadi keluarganya datang, anaknya. Memang yang meninggal ini PNS di Balige, cuma tidak tahu di dinas apa di tugas,” pungkas Arifin. [ska]

Terkait


Berita Terbaru