Home / POLITIK / Gaya Lucu Pedagang Warnai Safari Politik Ijeck di Binjai

Gaya Lucu Pedagang Warnai Safari Politik Ijeck di Binjai


Calon Wagub Sumut Musa Rajekshah saat berdialog dengan salah seorang pedagang di Pasar Tavip Kota Binjai, Jumat (16/2/2018). Kunjungan Cawagub Sumut nomor urut satu itu dalam rangkaian bersafari politik. [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, BINJAI – Calon Wagub Sumut Nomor urut 1, Musa Rajekshah bersafari politik ke Kota Binjai, Jumat (16/2018). Di Kota Rambutan, pria yang akrab disapa Ijeck itu melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi.

Tentu saja tiap kali kunjungan ke wilayah, yang pertama kali dilakukan Ijeck adalah melaksanakan Subuh Berjamaah. Di Kota Binjai, Ijeck Subuh Berjamaah di Masjid Agung.

Usai dari sana, Ijeck langsung mengunjungi Pasar Tavip Binjai. Kehadiran Musa Rajekshah di Pasar Tavip disambut hangat para pedagang. Seorang pedagang petai bahkan histeris sambil bernyanyi.

Marilah Kemari, Hei Hei Eramas, Hidup Eramas,” kata pedagang itu.

Baca Juga:  Djarot Tertarik Keripik Tapteng Dan Sibolga

Ijeck mengaku bersyukur bisa hadir di sana. Diakuinya itu adalah kali pertama dirinya mengunjungi Pasar Tavip Binjai.

“Alhamdulilah sudah sampai beritanya tentang Pak Edi Rahmayadi dengan saya mudah-mudahan apa yang diketahui masyarakat kita harapkan nanti datang untuk memilih kami,” katanya.

Usai berdialog dengan pedagang dan membeli bahan keperluan, Ijeck langsung mengunjungi Pesatren Darul Ulum Al Huda Binjai. [mas]

Terkait


Berita Terbaru