Home / POLITIK / GNPF MUI Deklarasi Dukung ERAMAS di Pilgub Sumut

GNPF MUI Deklarasi Dukung ERAMAS di Pilgub Sumut


Ketua GNPF MUI Sumut Ustad Heriansyah membacakan dan menandatangani deklarasi dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Ijeck) di Pilgubsu Sumut, Jumat (24/2/2018). [edisiMedan.com/medan]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majeli Ulama
Indonesia (GNPF MUI) Sumut mendeklarasikan komitmen dan dukungan kepada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS), Jumat (23/2/3018).

Deklarasi tersebut disampaikan bersamaan dengan acara silaturahmi tokoh dan alumni Al Azhar Mesir.

Pembacaan deklarasi dan komitmen politik dilakukan langsung Ketua GNPF MUI Sumut Ustad Heriansyah. Ada sejumlah butir pernyataan komitmen mendukung dan memenangkan ERAMAS yang dideklarasikan.

Di antaranya, ERAMAS bisa membela kepentingan Islam dan ulama, berkomitmen menjaga dan memakmurkan masjid, membangun ekonomi yang bersyariah, membangun Islamic Center serta menjadikan GNPF MUI sebagai mitra strategis dalam pembangunan umat.

Baca Juga:  Tayang di Bioskop, Ijeck Apresiasi Karya Sineas Medan 'Selembar Itu Berarti'

BACA JUGA

Acara turut dihadiri Ketua MUI Sumut Abdullah Syah, Ketua GNPF MUI Kota Padangsidimpuan Muhammad Asroi Hasibuan, Ustad Zulfikar Hajar hingga Rektor UMA Yakub Matondang. Acara juga diisi dialog bersama Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Dr HM Zainul Majdi MA. [ded]

Terkait


Berita Terbaru