Home / NEWS / Cari Botot di Sungai Lau Dendang, Pria Ini Temukan Mayat Bayi

Cari Botot di Sungai Lau Dendang, Pria Ini Temukan Mayat Bayi


Seorang pria bernama Nuriman menemukan jasad bayi yang diduga baru dilahirkan di sungai di bawah Titi Runtuh Dusun I Kamboja Desa Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (10/3/2018). Awalnya dia mengira jasad bayi itu sebuah boneka.[edisimedan.com/ist]

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Seorang pria bernama Nuriman menemukan jasad bayi yang diduga baru dilahirkan di sungai di bawah Titi Runtuh Dusun I Kamboja Desa Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (10/3/2018). Awalnya dia mengira jasad bayi itu sebuah boneka.

Warga Desa Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan itu menceritakan awalnya dia ingin mencari barang bekas di kawasan sungai tersebut. Saat melepaskan jaring ke dalam sungai dan menariknya ke pinggir, ia ‎melihat bayi tersebut sejenis boneka.

“Namun saat melihatnya lebih dekat, ternyata bukan boneka melainkan jasad bayi,” jelasnya.

Selanjutnya, penemuan jasad bayi jni diteruskan pada Polsek Percut Sei Tuan yang kemudian mendatangkan personelnya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:  Kepada Gubsu, Rizky Billar Nyatakan Serius Urus PSMS

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Hartono menyebutkan, jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Diduga bayi yang diperkirakan masih berusia 1 hari ini, dibuang oleh orang tuanya.

“Kalau dugaan seperti itu masih kita selidiki. Sejumlah saksi sudah kita periksa,” tukasnya.[ska]

Terkait


Berita Terbaru