Home / POLITIK / Djarot Minta Kader PDIP Tetap Rendah Hati Memenangkan DJOSS

Djarot Minta Kader PDIP Tetap Rendah Hati Memenangkan DJOSS


alon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) H Djarot Saiful Hidayat mengingatkan agar semua kader PDI Perjuangan bergerak memenangkan pasangan DJOSS dengan santun.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) H Djarot Saiful Hidayat mengingatkan agar semua kader PDI Perjuangan bergerak memenangkan pasangan DJOSS dengan santun.

‘’Jangan sombong, harus tetap rendah hati,’’ ucap Djarot di hadapan 1.300 kader PDIP dalam acara Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kota Medan di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan, Rabu (14/3/2018).

Oleh sebab itu, Djarot mengajak seluruh kader partai PDIP untuk bekerja keras memenangkan pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Menurutnya, target perolehan suara 60 persen untuk pasangan Djarot-Sihar itu realistis. Tapi ingat masih ada waktu tiga bulan lagi. Dan optimis akan memenangkan pertarungan Pilgubsu.

Baca Juga:  Ciptakan Lapangan Kerja, Djoss Dorong 20 Ribu Wanita Jadi Pengusaha

Sebagaimana diketahui bahwa pasangan Djarot-Sihar masih bersosialisasi selama 2 bulan, sementara kubu sebelah sudah bergerak sejak 2 tahun. Namun respon masyarakat luar biasa terhadap paslon nomor urut 2.

“Ini pencapaian yang baik. Ini menunjukkan bahwa masyarakat benar-benar ingin ada perubahan di Sumatera Utara. Benar-benar menginginkan semua urusan mudah dan transparan di Sumatera Utara,” sebut Djarot.[ska]

Terkait


Berita Terbaru