Home / NEWS / Hanya Gara-gara Ini, Abang Tikam Adiknya Hingga Tewas di Medan

Hanya Gara-gara Ini, Abang Tikam Adiknya Hingga Tewas di Medan


Ferzi Silitonga alias Forgus harus meringkuk di sel penjara Polsek Medan Baru. Dia ditangkap lantaran tega menganiaya sang adik bernama Roy Silitonga dengan benda tajam hingga tewas.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Ferzi Silitonga alias Forgus harus meringkuk di sel penjara Polsek Medan Baru. Dia ditangkap lantaran tega menganiaya sang adik bernama Roy Silitonga dengan benda tajam hingga tewas.

Peristiwa nahas ini terjadi di kediaman mereka di Jalan Sendok Medan pada Jumat, (16/3/2018) pagi. Peristiwa ini lantas membuat heboh warga sekitar.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang sudah dimintai keterangan, peristiwa ini terjadi pada pukul 10.30 WIB. Sejumlah saksi melihat pelaku dan korban bertengkar mulut.

“Tidak hanya bertengkar mulut, mereka juga memegang benda-benda tajam berupa babat, sekop dan pisau. Pertengkaran berlanjut sampai di ujung halaman rumah korban. Kemudian saksi melihat saat korban terjatuh, tersangka ( FS alias Forgus ) langsung menusukkan benda yang diduga pisau,” urai Vicktor.

Baca Juga:  Surya Paloh Sebut Jokowi Sepakat Keputusan Nasdem Dukung Tengku Erry

Warga yang melihat langsung melapor ke polisi. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku.

Vicktor mengatakan berdasarkan penyidikan, kasus pertengkaran ini terjadi lantaran pelaku kesal dengan saudaranya tersebut yang dia sebut sering menjual barang-barang yang ada di rumah.

“Dari pemeriksaan belum ada kita simpulkan pelaku mengalami gangguan jiwa. Motif sementara pelaku kesal karena korban sering menjuali barang yang ada dirumahnya,” pungkas Vicktor. [ska]

Terkait


Berita Terbaru