Home / LANGKATNEWS / Wow, di Lapangan Merdeka Binjai Tarif Parkir Dipatok Rp 8 Ribu

Wow, di Lapangan Merdeka Binjai Tarif Parkir Dipatok Rp 8 Ribu


Karcis parkir ala OKP Binjai kepada pedagang lapangan Merdeka Binjai.

EDISIMEDAN.com, BINJAI- Pedagang di seputaran Lapangan Merdeka Binjai resah. Pasalnya mereka dikenakan tarif parkir Rp 8000 oleh salah satu OKP di Binjai. Tarif sebesar itu disebabkan mengecilnya lahan parkir di seputaran lapangan merdeka Binjai.

Seperti yang dikeluhkan seorang pedagang bernama Andre Shincang kepada anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun, Senin,(19/3).

Menurutnya sejak Dinas Perhubungan melakukan pelarangan parkir di pinggir trotoar lapangan Merdeka Binjai membuat oknum-oknum salah satu OKP membuat lapak parkiran liar dengan tarif ‎diatas peraturan yang sudah di tetapkan pemerintah.

“Kami para pedagang bingung untuk mencari sesuap nasi disana. Kami para pedagang yang sudah beraturan di deretan halaman depan FIF tanah lapang Merdeka Binjai menjadi sempit dan saling berebutan karena lapak pedagang dijadikan lahan parkiran sepeda motor ,”kata Andre Shincang.

Baca Juga:  Pekerja Hulu Migas Di Sumatera Utara Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama

Anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun ketika di konfirmasi , Kamis,(22/3) mengatakan akan menyampaikan masalah ini kepihak terkait. ” Ya saya menerima laporan Andre Shincang via facebook,” kata Jonita Agina Bangun. [op]

Terkait


Berita Terbaru