Home / NEWSPSMSPORT / 17.500 Tiket Disiapkan Untuk Laga PSMS VS Persija

17.500 Tiket Disiapkan Untuk Laga PSMS VS Persija


Panitia Penyelenggara pertandingan dari Manajemen PSMS Medan, menyiapkan sebanyak 17.500 tiket untuk laga lanjutan Liga 1 musim 2018 antara PSMS Medan dan Persija Jakarta, yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4/2018) nanti

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Panitia Penyelenggara pertandingan dari Manajemen PSMS Medan, menyiapkan sebanyak 17.500 tiket untuk laga lanjutan Liga 1 musim 2018 antara PSMS Medan dan Persija Jakarta, yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4/2018) nanti.

Media Officer PSMS Medan, Bobi Septian mengatakan, 17.500 itu terdiri dari 11 ribu tiket untuk tribun terbuka di sisi selatan dan utara stadion, 3500 tiket untuk tribun tertutup timur serta 3000 tiket untuk tribun tertutup barat dan VIP.

“Alhamdulillah, untuk tiket VIP yang kita banderol dengan harga 200 ribu sudah habis terjual,”kata Bobi di Sekretariat PSMS Medan, Kamis (5/4/2018) kemarin.

Baca Juga:  Lawan Pro Duta FC, Ini Strategi PSMS

Bobi lebih lanjut mengatakan, jumlah tiket yang dicetak ini lebih sedikit dibanding tiket yang dicetak pada pertandingan melawan Bhayangkara FC pada akhir pekan lalu, yang mencapai lebih dari 20 ribu tiket.

“Tapi target penonton kita naik. Kita menurunkan jumlah cetakan tiket untuk menekan biaya. Meski begitu, vendor kita sudah siap mencetak tiket di lokasi, jika memang tiket yang dicetak saat ini kurang,”jelasnya.

Selain menurunkan jumlah tiket, panitia penyelenggara, kata Bobi, juga menurunkan harga tiket untuk tribun tertutup utara. Jika sebelumnya tiket di tribun Utara di jual Rp.75 ribu, saat ini diturunkan menjadi Rp.60 ribu.

Baca Juga:  Duh, ICW Anggap Duo Batak Tak Layak Jadi Pimpinan KPK

“Kalau untuk tribun terbuka tetap Rp.40 ribu, tribun tertutup selatan Rp.100 ribu dan VIP Rp.200 ribu,”tandasnya.

Bobi berharap, pada pertandingan nanti, para suporter PSMS Medan dapat memberikan dukungan dengan datang ke Stadion Teladan Medan.
“PSMS membutuhkan dukungan kita semua. Mari datang berdamai-ramai ke Stadion dan kita gentarkan mental pemain-pemain. [ska]

Terkait


Berita Terbaru