Home / POLITIK / Edy Rahmayadi: ‘Datang ke TPS Kalau Mau Sumut Bermartabat’

Edy Rahmayadi: ‘Datang ke TPS Kalau Mau Sumut Bermartabat’


Calon Gubernur Sumut Nomor urut 1 Edy Rahmayadi disambut antusias masyarakat Kabupaten Batubara yang mengikuti Jalan Santai Eramas Minggu (22/4/2018). [edisiMedan.com]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Calon Gubernur Sumut Nomor urut 1 Edy Rahmayadi mengaku bangga dengan tingginya antusias masyarakat Kabupaten Batubara yang mengikuti Jalan Santai Eramas Minggu (22/4/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Calon Wakil Bupati Batu Bara Oki Iqbal Frima, Ketua Rumah Juang Eramas Ihwan Ritonga yang juga Wakil Ketua DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, dan anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, Surianto “Butong”.

Selain dapat menyehatkan raga, jalan sehat yang di pusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara diyakini Edy juga dapat menyehatkan jiwa seseorang.

Karena selain berolahraga, kegiatan yang digagas Rumah Juang Eramas dan Calon Wakil Bupati Batu Bara, Oki Iqbal Frima dalam rangka silaturahmi dan tatap muka masyarakat dengan Edy Rahmayadi.

Baca Juga:  Bawaslu Sumut Telusuri Kasus Djarot Bagikan Suket

“Saya bangga banyak masyarakat yang hadir hari ini. Saya yakin kita yang hadir hari ini menginginkan Sumut lebih baik kedepan,”ujar Edy Rahmayadi sebelum melepas peserta jalan santai.

Edy juga mengajak masyarakat melaksanakan pola hidup sehat termasuk juga menjauhi bahaya narkoba khususnya terhadap para generasi muda.

Saat ini, kata Edy, Provinsi Sumut menjadi target para bandar narkoba. dibuktikan dengan sejumlah penangkapan narkoba khususnya sabu-sabu dalam skala besar.

“Mari kita jaga diri kita. Kita jaga keluarga kita dan kita jaga saudara-saudara kita dari ancaman bahaya narkoba. Sumut ini bisa bermartabat jika masyarakatnya jauh dari yang namanya narkoba. Untuk itu jauhi yang namanya narkoba,” tegasnya.

Baca Juga:  Soal Penggunaan SKPI JR Saragih, Ini Jawaban KPU Sumut

Dalam kesempatan itu, Edy juga mengingatkan agar masyarakat BatuBara datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 mendatang. Baik untuk memilih Gubernur Sumut maupun Bupati Batubara.

“Jangan tidak datang kalau mau Sumut ini kedepan bermartabat. Satu lagi pesan saya, jangan gadaikan iman kita,” tegas Edy disambut tepuk tangan dan teriakan yel yel Eramas menang sambil mengacungkan jari telunjuk ke atas.

Usai melepas peserta jalan Sehat, selanjutnya Edy Rahmayadi didampingi istri Nawal Lubis ikut berbaur dengan masyarakat menempuh jalan sepanjang 3 Km. Hampir disepanjang jalan Edy dan Nawal Lubis menjadi objek foto. Bahkan tak jarang masyarakat mengajak Edy dan Nawal Lubis foto bersama. [mas]

Terkait


Berita Terbaru