Home / NEWS / Penemuan Mayat Misterius Membusuk Penuh Belatung Gegerkan Warga

Penemuan Mayat Misterius Membusuk Penuh Belatung Gegerkan Warga


Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Laki-laki di Sungai Aek Hajarang dengan kondisi yang telah membusuk dipenuhi belatung di Dusun Pancur Batu, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Minggu (22/04/2018) siang sekira pukul 13:00 WIB. [edisiMedan.com/anita]

EDISIMEDAN.com, KARO – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Laki-laki di Sungai Aek Hajarang dengan kondisi yang telah membusuk dipenuhi belatung di Dusun Pancur Batu, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Minggu (22/04/2018) siang sekira pukul 13:00 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Manahan Malau dan Japiter Lingga (52) warga Dusun Pancur Batu Desa Pancur Batu, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo saat hendak memancing.

Identitas mayat tersebut belum diketahui karena tidak ditemukan KTP dan identitas lainnya di tubuhnya. Bahkan kondisi wajahnya sulit dikenali, posisinya terlentang di atas batu sungai yang sudah dipenuhi belatung. Diperkirakan mayat pria ini sudah 2 minggu.

Baca Juga:  Hadang Penyebaran COVID-19, Pertamina Disinfektasi Sarana Produksi dan Sarfas Umum

“Sulit dikenali karena sudah membusuk dan tak ada tanda pengenal atau identitas di lokasi. Sementara ciri-ciri korban tingginya sekitar 165 cm, mengenakan baju loreng lengan panjang, celana jeans menggunakan ikat pinggang tali plastik warna hijau,” ujar Kapolsek Tigapanah AKP Banuara Manurung melalui Kanit Reskrim Aiptu R. Situmeang usai mengevakuasi korban.

Identitas mayat tersebut belum diketahui karena tidak ditemukan KTP dan identitas lainnya di tubuhnya. [edisiMedan.com/anita]
Dikatakannya, informasi penemuan mayat tersebut berkat laporan atau informasi dari masyarakat yang ingin memancing di sungai Aek Hajarang.

Atas informasi itu, KA SPKC Aiptu TE Manihuruk, Kanit Reskrim dan Pawas Aiptu Bahagia Barus bersama sama anggota Bhabin Merek Bripka Yandhi Samosir dan Bripka Jayanta Peranginangin langsung menuju TKP.

Baca Juga:  Sebelum Membunuh, Ini yang Dilakukan Andi Lala

“Kami menggunakan Randis R4 Double Cabine. Sekitar pukul 14.00 Wib, Pers Polsek Tigapanah tiba di TKP dengan kondisi cuaca hujan deras. Selanjutnya personil melakukan cek dan olah TKP serta membawa mayat ke RSUD Kabanjahe,” ujar Kanit Reskrim.

Mayat sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit guna kepentingan visum dan penyelidikan identitas korban. Semua Kepala Desa sudah diberitahukan agar siapa saja yang kehilangan keluarganya dapat melapor. [anita]

Terkait


Berita Terbaru