Home / NEWS / Pengeroyok Polisi di Kampung Kubur Diringkus

Pengeroyok Polisi di Kampung Kubur Diringkus


Tim gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan meringkus dua dari enam pelaku pengeroyokan personel Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut, Bripka Eric Tambunan, di Kampung Kubur, Medan pada pada Sabtu (14/4) silam.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Tim gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan meringkus dua dari enam pelaku pengeroyokan personel Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut, Bripka Eric Tambunan, di Kampung Kubur, Medan pada pada Sabtu (14/4) silam.

Kedua terdakwa diringkus dari persembunyiannya di kawasan Provinsi Riau, pada Jumat (30/4/2018).

“Dua orang berhasil kita amankan berinisial MA dan R. Sementara, empat orang lainya telah kita tetapkan sebagai DPO dan sedang dalam pengejaran,” kata Wadirkrimum Polda Sumut, AKBP Andre Setiawan, Senin (30/4).

BERITA TERKAIT

Tim Gabungan Buru Pengeroyok Bripka Eric

Andre menjelaskan bahwa penganiyaan yang dilakukan oleh para tersangka tersebut setelah korban Bripka Eric datang ke rumah teman perempuan yang berada di Jalan Taruma, Kampung Kubur pada Sabtu (14/4) lalu. Mendapat informasi tersebut tersangka R bersama MA serta R, A, A, dan K mendatangi korban.

Baca Juga:  Kenyamanan Bua Guesthouse di Pinggiran Sungai Tangkahan Sumut

“Disitu korban langsung ditanyai oleh tersangka dan kemudian para tersangka memukuli korban dengan menggunakan Broti dan botol kaca.

“Saat penganiyaan tersebut, korban mengalami luka robek disebagian tubuhnya,” jelasnya.

Setelah kasus tersebut diselidiki, akhirnya pada Jumat (27/4) dua tersangka berhasil diamankan oleh petugas kepolisian di Air Molek, Pasir Penyu, Indragiri Hulu, Riau yaitu MA dan R.

Untuk diketahui bahwa korban Bripka Eric Tambunan terluka parah setelah dikeroyok di kawasan Kampung Kubur, Medan pada Sabtu (14/4). Bripka Eric dipukuli dengan benda tumpul, seperti tongkat baseball dan botol minuman. Senjatanya juga sempat dirampas. Dia akhirnya diselamatkan warga setelah tercebur ke Sungai Babura. [ska]

Terkait


Berita Terbaru