Home / NEWSPOLITIK / Datang ke KPU, Relawan Eramas di Tabagsel Cabut Mandat Dukungan

Datang ke KPU, Relawan Eramas di Tabagsel Cabut Mandat Dukungan


Koordinator Relawan Djarot-Sihar se-Sumatera Utara Ricky Sitorus menyematkan kaus bergambar Djarot-Sihar kepada Faisal Cs. Pekikan yel-yel DJOSS pun langsusng bergema.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Sejumlah relawan Tabagsel Bersatu mendatangi Kantor KPU Sumut, Rabu (5/2). Kedatangan mereka untuk menarik mandat dukungan dari Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Mereka diterima oleh staf KPU di meja resepsionis. Disana, mereka menyerahkan surat pencabutan dukungan itu. Usai menyerahkan surat itu, para relawan yang berasal dari Mandailing Natal ini langsung meninggalkan lokasi.

“Ini keinginan hati nurani kami sendiri kenapa kami keluar dari ERAMAS,” kata koordinator Faisal Haris Nasution sembari keluar dari Gedung KPU Sumut.

Ternyata usai meninggalkan kantor KPU Sumut, para relawan ini berangkat ke Posko Pemenangan Djarot Sihar di Jalan Cipto. Di sana beberapa relawan langsung menyambut mereka.

Baca Juga:  Suara Siantar Penentu Kemenangan di Pilgubsu

Koordinator Relawan Djarot-Sihar se-Sumatera Utara Ricky Sitorus menyematkan kaus bergambar Djarot-Sihar kepada Faisal Cs. Pekikan yel-yel DJOSS pun langsusng bergema.

Lebih lanjut lagi, Faisal mengatakan, dukungan mereka beralih karena melihat rekam jejak Djarot yang pernah menjadi kepala daerah beberapa kali. Apalagi Djarot dan Sihar punya komitmen untuk membangun Sumut yang bersih dari korupsi.

“Kami lihat DJOSS yang lebih pantas memimpin Sumut. Dan yang kita inginkan itu adalah pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sumut,” katanya.

Faisal pun mengklaim ada 3000 relawan yang beralih dukungan ke DJOSS. Relawan itu berasal dari 23 kecamatan yang tersebar di Mandailing Natal.

Baca Juga:  Reinfeksi Bisa Terjadi, Masyarakat Tidak Perlu Panik dan Tetap Waspada

Faisal pun akan mengganti nama komunitas relawan dari Tabagsel Bersatu menjadi Relawan Gerakan Perubahan Sumut Bersama DJOSS.

Sementara itu, Koordinator Relawan DJOSS Se-Sumut mengapresiasi langkah yang diambil para relawan.

“Mereka yakin dibawah kepemimpinan Djarot Sihar akan berubah lebih baik. Semoga bisa menjadi Sumut yang membanggakan. Bergabungnya teman teman ini, kami sangat apresiasi. Kita menginginkan masyarakat Sumut ke depan bisa bersatu tanpa membeda-bedakan golongan untuk membangun Sumut,” tandas Riki. [ska]

Terkait


Berita Terbaru