Home / NEWS / Gelar Razia Pekat, Polsek Percut Amankan Pasangan Mesum dan Airsoft Gun

Gelar Razia Pekat, Polsek Percut Amankan Pasangan Mesum dan Airsoft Gun


Dari hotel yang berada di Jalan Perjuangan Kecamatan Percut Seituan ini, petugas juga menyita satu pucuk senpi airsoft gun yang dibawa oleh salah seorang pengunjung hotel berinisial ARA warga Kabupaten Bireun, Aceh. [foto istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Polsek Percut Sei Tuan menggerebek sejumlah hotel kelas melati dan lesehan esek-esek yang berada di Jalan Sei Rotan Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (6/5) dinihari.

Dalam penggerebekan itu, sejumlah pasangan bukan suami istri diamankan‎. Bahkan beberapa pasangan diantaranya terpaksa menahan malu lantaran digerebek dalam kondisi bugil‎.

Adapun lesehan atau kafe esek-esek yang digrebek adalah kafe lesehan milik Sugeng. Dari sini, petugas tiga pasangan bukan suami istri.

Kemudian razia dilanjutkan ke Hotel Deli Indah yang tak jauh dari lokasi kafe lesehan itu. Dari sini, petugas mengamankan dua pasangan bukan suami istri.

Baca Juga:  Bawa 134 Kg Sabu, Dua Sindikat Narkoba Internasional Diadili di PN Medan

Dari hotel yang berada di Jalan Perjuangan Kecamatan Percut Seituan ini, petugas juga menyita satu pucuk senpi airsoft gun yang dibawa oleh salah seorang pengunjung hotel berinisial ARA warga Kabupaten Bireun, Aceh.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, yang langsung memimpin gelar razia mengatakan razia ini merupakan bagian dari Operasi Pekat menjelang bulan suci Ramadhan.

“Pasangan bukan suami istri yang kita amankan kita bawa ke Polsek untu didata dan kita bina. Sedangkan senjata air softgun jenis FN beserta surat kita sita sementara,” pungkasnya. [ska]

Terkait


Berita Terbaru