Home / MEDAN TODAYNEWS / Perwakilan BKKBN Provsu Warnai Kemerdekaan RI Dengan Berbagai Perlombaan

Perwakilan BKKBN Provsu Warnai Kemerdekaan RI Dengan Berbagai Perlombaan


EDISIMEDAN.com, MEDAN: Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun. Kegiatan dan perlombaan ini akan mulai digelar pada tanggal 16 Agustus 2018 hingga puncaknya pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Drs.Temazaro Zega,M.Kes yang disampaikan oleh Kasubbag Umum dan Humas, Ari Armawan SKom menyatakan kegiatan dan beragam perlombaan yang digelar nantinya Sebagai upaya meningkatkan kembali rasa nasionalisme dan kemerdekaan terhadap diri di setiap pegawai dilingkungan perwakilan BKKBN Provsu.

“Perlombaan yang kita lakukan di HUT Kemerdekaan RI bukan hanya ikut serta menyemarakkan namun sebagai momentum meningkatkan rasa nasionalisme,” jelas Ari Armawan kepada edisimedan.com pada Rabu (15/8/2018).

Baca Juga:  Di Bandung, 9 Kepala Sekolah Dipecat Gegara Pungli. Walikota Medan Diminta Tegas
Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi sudah dihias sambut HUT Kemerdekaan RI pada Rabu (16/8/2018).

Lebih lanjut, Ari Armawan menyatakan Kegiatan yang pertama dilakukan BKKBN dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ini yakni merias sejumlah ruangan kantor BKKBN dengan memasang bendera-bendera, baliho,umbul-umbul, dan juga memasang balon berwarna merah putih di pintu masuk dan di sejumlah tangga di kantor tersebut.

“Kita juga ada melakukan perlombaan Perlombaan dengan mengundang keluarga pegawai, mitra,staekholder dan awak media, pokoknya kita sama-sama memeriahkan HUT Kemerdekaan RI,” paparnya.

Disebutkannya perlombaan yang akan digelar diantaranya tarek tambang, joget balon, lari balon, lomba memasukkan paku dalam botol. Kesemuanya itu dikatakan Ari tujuannya agar seluruh pegawai di jajaran BKKBN dan Staekholder semakin kompak dan semakin meningkatkan rasa kekeluargaan.

Baca Juga:  Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Nelayan Bagan Asahan Meringkuk di Bui

“Dihari Kemerdekaan RI ini Kita menginginkan program kependudukan di Sumatera Utara bisa kembali berjaya seperti tahun 80-an meskipun Kontribusi BKKBN saat ini semakin baik dimana kita meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan ini harus kita terus pertahankan sebagai lembaga yang bersih dan lembaga yang transparan dan akuntabel dalam pelayanan publik,”ujar Ari.

Sementara itu, ia menyampaikan Kepala Perwakilan dan segenap Pegawai perwakilan BKKBN Provinsi mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 73 dengan tema kerja kita prestasi bangsa harus terus digaungkan sehingga apa yang dikerjakan selama ini menjadi sebuah prestasi sehingga tujuan besar untuk mensejahterakan bangsa dapat terwujud. ( mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru