Home / SUMUT / Ikut Meriahkan MTQN Ke XXVII, PT KAI Divre I Sumut Berikan Tiket Diskon

Ikut Meriahkan MTQN Ke XXVII, PT KAI Divre I Sumut Berikan Tiket Diskon


EDISIMEDAN.com, MEDAN:  Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat serta mendukung kegiatan pemerintah, PT KAI Divre I SU ikut berpartisipasi membuka booth di Acara Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Nasional (MTQN) Ke-XXVII yang bertempat di Arena Utama (ASTAKA) di samping Gedung Serba Guna Pemprov SU. Selain itu, PT KAI juga menghadirkan promo Diskon KA Sribilah kelas Eksekutif, Bisnis dan Premium untuk keberangkatan hingga 90 hari ke depan.

Pemesanan/pembelian tiket promo dapat dilakukan mulai tanggal 06 s.d 12 Oktober 2018 melalui loket booth PT KAI di acara tersebut.

Manager Humas PT KAI (Persero) Divre I SU, M.Ilud Siregar mengatakan beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang KA adalah tiket Diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Namun tiket diskon ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya. Selain itu, tiket diskon juga tidak berlaku untuk keberangkatan pada tanggal 14 Desember 2018 s.d 06 Januari 2018.

Baca Juga:  Aceh Sepakat Ancab I Akan Peringati Maulid Nabi

“Program ini merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap pelanggan setia kereta api serta bertujuan untuk menyukseskan event MTQ Nasional ke XXVII yang berlangsung di Sumatera Utara. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo tersebut untuk bepergian menggunakan moda transportasi KA, “ujar M. Ilud Siregar. (Mahbubah Lubis)

 

Terkait


Berita Terbaru