Home / SUMUT / BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumut Sosialisasikan Program Ke Abang Becak

BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumut Sosialisasikan Program Ke Abang Becak


EDISIMEDAN.com, MEDAN- BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbagut melakukan sosialisasi program kepada abang becak. Acara sosialisasi dikemas dalam bentuk bakti sosial dengan membagikan 200 nasi kotak kepada pengemudi becak yang berada di wilayah kota medan, Kamis (22/11/2018).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis mengatakan sumbangan yang diberikan merupakan sumbangan pribadi dari karyawan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbagut yang menyisihkan sebagian hartanya untuk melakukan kegiatan sosial ini.

“Ini sumbangan pribadi dari kami karyawan karyawati BPJS Ketenagakerjaan khususnya kantor wilayah.Setelah dikumpulkan dari 26 orang, terkumpulah dana yang kemudian kami belikan nasi kotak dan langsung di bagikan kepada pengemudi becak, ” kata Umardin Lubis yang hadir beserta jajarannya.

Baca Juga:  Bus Sekolah TK Terguling, Puluhan Siswa Patah Tulang dan Luka-luka  

Umardin mengharapkan pemberian nasi kotak ini untuk dapat lebih berbagi kepada sesama.
Pihaknya juga mendokumentasikan kegiatan ini untuk kemudian diupload di media sosial.”Tujuan bukan untuk yang lain, melainkan agar teman-teman dari kantor lain maupun masyarakat bisa membuat seperti ini” jelasnya.

Pengemudi becak yang menerima nasi kotak sangat senang sekali dan mendoakan semoga bpjs ketenagakerjaan sukses selalu.”sering-seringlah di kasi seperti ini,sukses selalu buat BPJS Ketenagakerjaan,” ucap suhardi pengemudi becak.

Kegiatan ini direncanakan bisa dilakukan setiap tahun. Sebelumnya sudah ada kegiatan membangun mesjid dan mengunjungi panti asuhan.

“harapannya kegiatan ini tetap terus berlanjut secara bekesinambungan, tidak hanya bangun mesjid ,kunjungan ke panti asuhan dan pembagian nasi bungkus saja,”terang umardin. (Mahbubah Lubis)

Baca Juga:  Caleg Nasdem Arridhan Pranoto Hadirkan Ribuan Massa Sambut Kehadiran Cak Imin Di Binjai 

 

Terkait


Berita Terbaru