Home / BISNIS / IM3 Ooredoo Luncurkan Minggu Merdeka Dengan Diskon Hingga Rp 50 Ribu

IM3 Ooredoo Luncurkan Minggu Merdeka Dengan Diskon Hingga Rp 50 Ribu


EDISIMEDAN.COM, MEDAN-  Indosat Ooredoo, provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia memberikan kepada pelanggannya alasan lain untuk merayakannya. Sesuai dengan spirit tersebut, bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, IM3 Ooredoo meluncurkan program “Minggu Merdeka”. Banyak kegiatan seru dan promo mulai dari paket Sensa51 dengan kuota Internet 51GB hingga paket New Freedom 60GB dengan harga yang spesial dan diskon hingga Rp 50.000.

Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo  mengatakan Program Minggu Merdeka IM3 Ooredoo ini memberikan banyak kebebasan bagi para pelanggan kami dalam kegiatan digital mereka. “Sesuai dengan semangat itu, Kami sangat senang bisa memberikan promo paket data terbaik dan bebas khawatir karena didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo,” katanya yang disampaikan kepada awak media.
 Dengan program ini Apapun kegiatannya, ingin bermain game, menonton film, streaming musik, update media sosial, belanja online, dan juga bisa untuk  kebutuhan lainnya.
“Kami yakin bahwa ini akan semakin membebaskan pelanggan menikmati internet.” Jelasnya lagi.
Program Minggu Merdeka adalah komitmen IM3 Ooredoo untuk terus mendukung koneksi internet yang kuat, sesuai dengan semangat hari kemerdekaan Indonesia yang menjadikan rakyatnya lebih kuat terutama dalam kehidupan digital mereka.
Minggu Merdeka berlaku untuk pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh penjuru negeri, dan sudah tersedia mulai 12-18 Agustus 2019 dengan promo berbeda setiap harinya. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai paket internet seru dan panggilan tak terbatas, dengan menekan * 123 * 51 # atau melalui aplikasi MyIM3. Untuk semakin memeriahkan program Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram.
“Dengan AR filter dalam bentuk video atau foto ini, pengguna juga dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah,” tandasnya. (Mahbubah Lubis)

 

Terkait


Berita Terbaru