Home / BISNISKULINER / Amanda Brownies Bertahan Dengan Jaga Kualitas dan Rasa

Amanda Brownies Bertahan Dengan Jaga Kualitas dan Rasa


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Amanda Brownies, kuliner asal Kota Bandung yang kini sudah tersebar di Kota Medan terus mempertahankan kualitas dan rasa. Selain itu, Brownies yang digemari masyarakat Medan ini banyak varian yang menggugah selera.

“Sampai saat ini kita masih mempertahankan kualitas serta rasa yang masih sama tidak berbeda dari awal mula hadir di Medan,” kata Area Manager Sumut CV Boga Amanda Medan, Usman Rambe SE saat syukuran Reopening Amanda Brownies cabang Brigjen Katamso Medan, Selasa (5/11/2019)
Dalam re-opening tersebut, Usman mengaku Amanda Brownies melakukan renovasi store cabang ke-2 Di Medan ituĀ  selama kurang lebih sebulan lamanya. Hadir kembali dengan penampilan yang cerah dan trendy selaras dengan new desain secara nasional.
“Kita berikan promo untuk masyarakat berupa paket hemat yakni tiga varian dalam satu paket dengan diskon Rp8.000 sampai Rp10.000. Paket hemat ini yakni paket pink, paket blue dan paket choco,” jelasnya seraya berkata outlet tersebut merupakan cabang kedua di Medan.
Tak hanya itu, Amanda Brownies juga telah bekerjasama dengan grabfood dan go-food guna mempermudah jangkauan penggemarnya dan juga memiliki promo menarik di setiap aplikasi transportasi online yang telah bekerjasama dengan Amanda Brownies.
“Menjelang Natal ini tentunya pembeli akan ramai. Maka kita sudah siap untuk itu. Dengan outlet baru ini semoga Amanda semakin dikenal dan target tercapai setiapĀ  bulannya.
Bahkan kita sudah ekspor produk kita ini sampai ke Malaysia baru-baru ini dan mendapat sambutan yang positif,” ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Outlet Amanda Brownies cabang Brigjen Katamso, Muhammad Ichsan mengatakan akan terus
menyatukan diri dengan tim agar program yang dijalankan bisa berjalan lancar.
“Harus ada kekompakan team maka dari itu kita bersama-sama mengejar target yang akan dicapai,” pungkasnya.
Sementara itu, saat ini pihaknya memberi promo dengan paket hemat dimana setiap 3 variannya akan mendapatkan diskon khusus dengan potongan Rp 8 ribu- Rp 10 ribu/paketnya. (Mahbubah Lubis)
Terkait


Berita Terbaru