Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Bacalon Walikota Binjai H.Sapta Bangun Ikuti Dialog Dengan PKS Binjai

Bacalon Walikota Binjai H.Sapta Bangun Ikuti Dialog Dengan PKS Binjai


H.Sapta Bangun Ikuti Presentasi dan Dialog dengan Tim Penjaringan Walikota DPD PKS Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Bacalon Walikota Binjai 2020, H.Sapta Bangun mengikuti Presentasi dan Dialog dengan jajaran tim penjaringan bacalon walikota DPD PKS Kota Binjai bertempat di RM Punokawan Binjai,(23/12) malam

H.Sapta Bangun sendiri merupakan bacalon walikota Binjai ke enam yang ikuti Presentasi dan Dialog dengan tim penjaringan DPD PKS Binjai. Sore harinya terpantau bacalon walikota lainnya Juliadi juga ikuti Presentasi dan Dialog tersebut.

Pantauan, H.Sapta Bangun dan tim hadir sekira pukul 20.40 Wib malam. Setelah berbincang sebentar dengan Ustad Suharjo, H.Sapta Bangun tepat pukul 21.00 Wib mengikuti Presentasi dan Dialog  dengan tim penjaringan DPD PKS Binjai selama 1 jam.

Baca Juga:  Gubsu Lantik 32 Pejabat Eselon II dan 21 Pejabat Eselon III yang Baru

Sebagai bacalon kuat walikota Binjai 2020, H.Sapta Bangun melakukan Presentasi dan Dialog dengan Ketua DPD PKS Binjai Mukti Ardiansyah, anggota DPRD Binjai Marasonang dan Hairil Anwar serta Ustad Suharjo dan pengurus DPD PKS Binjai lainnya.

Usai mengikui Presentasi dan Dialog H.Sapta Bangun kepada sejumlah wartawan mengatakan dalam presentasi dan dialog tersebut ia banyak mendapat arahan tentang kesehatan dan selalu berpikir positif. “ Soal visi misi saya lengkap sudah ada sama DPD PKS Binjai ,”sebut H.Sapta Bangun

“ Malam ini PKS banyak memberi semangat kepada saya. Saya  berharap kepada PKS Binjai yang punya peran di DPRD bisa sumbang saran di  dalam pilkada ini supaya setiap calon bisa memenuhi aspirasi masyarakat di tahun 2020 ini ,”kata H.Sapta Bangun.

Baca Juga:  Ziarahi Makam Tokoh-tokoh Sumut, Djarot Tetap Jalin Silaturahmi Dengan Gubernur Dan Mantan Gubernur

Terkait isu berpasangan dengan Lisa Andriani, H.Sapta Bangun menyebutkan ia malah belum mendengar tentang itu. “ Saya belum mendengar hal itu ,”ujarnya menjawab wartawan(op)

Terkait


Berita Terbaru