Home / MEDAN TODAY / Wali Kota Medan Serahkan Penghargaan dan Tali Asih Kepada Para Atlet NPC Kota Medan Yang Meraih Prestasi Diajang Peparnas XVI Papua

Wali Kota Medan Serahkan Penghargaan dan Tali Asih Kepada Para Atlet NPC Kota Medan Yang Meraih Prestasi Diajang Peparnas XVI Papua


EDISIMEDAN.com,MEDAN –¬† Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyerahkan penghargaan dan tali asih kepada para atlet National Paralympic Committee (NPC) Kota Medan yang telah berhasil meraih prestasi di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua tahun 2021 di Gedung PKK Kota Medan, Minggu (5/12).

Penghargaan dan tali asih ini diserahkan langsung oleh Bobby Nasution secara simbolis kepada para atlet.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyampaikan ucapan terimakasih atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet Kota Medan yang telah berhasil menyumbangkan medali lebih dari 50% untuk Provinsi Sumut. Oleh sebab itu sudah sepantasnya Pemerintah Kota Medan memberikan apresiasi sebagai motivasi bagi para atlet yang telah mewakili Provinsi Sumut di ajang Peparnas Papua tahun 2021.

Baca Juga:  Arief: Kebijakan & Keputusan Diambil Dengan Berbasis Data

“Penghargaan yang diberikan ini juga menjadi motivasi bagi junior ataupun masyarakat yang berkebutuhan khusus diluar sana untuk terus bisa menggali potensi di dirinya.”kata Bobby Nasution.

Melalui olahraga ini juga, Bobby Nasution mengharapkan para atlet dapat memberikan kebanggan bagi dirinya, keluarga dan juga bagi masyarakat Kota Medan. Apalagi di tahun 2024 nantinya akan ada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh dan sumut, oleh sebab itu diharapkan para atlet dapat lebih berprestasi dengan meraih medali yang lebih banyak lagi.

“Kami akan terus memberikan motivasi bagi para atlet untuk terus berprestasi dengan menyediakan fasilitas olahraga dan menambah anggaran di tahun depan untuk para atlet.”ujar Bobby Nasution.

Baca Juga:  Tim Gabungan Akan Tertibkan Setiap Aksi 'Asmara' Subuh di Medan

Adapun perolehan medali yang berhasil di raih oleh atlet NPC Kota Medan dalam Peparnas yang berlangsung dari tanggal 2-15 November 2021 di Papua ini ialah sebanyak 34 medali dengan rincian 13 medali emas, 14 medali perak dan 7 medali perunggu.(red)

Terkait


Berita Terbaru