Home / BISNIS / Jaringan Indosat Ooredoo Merata Hingga Kepinggiran Kota

Jaringan Indosat Ooredoo Merata Hingga Kepinggiran Kota


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Tim Indosat Ooredoo mengajak sejumlah media untuk melihat dan membuktikan langsung kualitas jaringan di kawasan pinggiran seperti di Jalan Sempurna Dusun 2 Mawar Desa Sambirejo Timur Percut Sei Tuan pada Senin (6/12) tepatnya tempat terpasangnya tower Indosat Ooredoo.

 

GTM & Trade Marketing Indosat Ooredoo Medan, Rendy Meiro mengatakan pihaknya terus memberikan pelayanan yang maksimal buat konsumen Indosat Ooredoo yakni dengan terus berupaya memberikan jaringan yang merata hingga Kepinggiran kota. Rendy yang saat itu langsung memperlihatkan hasil speedtest jaringan di kawasan pinggiran itu terbukti jaringannya sangat kencang. Padahal saat itu berada di jam padat.

Baca Juga:  Warga Mulai Ramai Cari Kebutuhan Natal dan Tahun Baru

 

“Kita mau buktiin kepada teman-teman media bahwa jaringan kita itu di daerah pinggiran kualitasnya tidak kalah bagus, merata jaringannya baik di kota dan pinggiran. Tadi terbuktikan sewaktu kita speedtest di jam sibuk (high traffic) jaringan kita itu masih ok bisa tembus di 27 sampai 30 MPS baik upload maupun downloadnya,” ucap Randy.

 

Selain melihat langsung jaringan disana, ia bersama timnya juga membawa media mengunjungi outlet seluler The One Ponsel yang terletak di Jalan Makmur Pasar 7 Tembung Percut Sei Tuan.

 

“Kita juga mendatangi salah satu outlet yang menjadi outletnya Indosat yang memang jualan Indosatnya paling ok bisa kita lihat brandingnya juga bagus kemudian produk Indosatnya juga banyak, pelanggan juga banyak yang cari Indosat karena dikawasan dimana outlet itu berdiri jaringannya sangat kencang,” jelasnya.

Baca Juga:  Properti Dekat Proyek Tol Medan–Binjai Menjadi Tren Baru

 

Pemilik outlet The One Ponsel, Ita yang mengaku baru buka usaha sekitar 6 bulan sudah merasakan nikmatnya menjual produk Indosat. Apalagi konsumennya sangat suka dengan banyaknya promo yang diberikan oleh Indosat Ooredoo.

“Saat ini yang paling diminati konsumen adalah promo Doble kuota, itu penjualannya bagus. Disini jaringannya bagus bahkan di jam sibuk sehingga kita mudah untuk menjual produk Indosat oreedo. Sejak buka sudah jual Indosat, awalnya karena saya suka warna kuning kemudian saya cari sales-nya lalu toko saya dibranding,” ungkapnya. .

Ia berharap semoga Indosat semakin maju dan promonya semakin banyak lagi dan semakin banyak insentif juga.

Baca Juga:  INALUM Launching Desa Binaan Agriwisata di Sekitar Jalur Transmisi

Ia juga sangat senang karena diberi hadiah oleh Indosat Ooredoo berupa jam digital, termos digital dan juga masker.(red)

Terkait


Berita Terbaru