Home / BINJAI / SUMUT / Pelaku Penyebar Vidio Viral Anak SD Binjai Begadoh Belum Di Ketahui

Pelaku Penyebar Vidio Viral Anak SD Binjai Begadoh Belum Di Ketahui


EDISIMEDAN.COM,Binjai –  Meski  telah di damaikan oleh pihak  Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan Anak Dan Masyarakat  ( P3AM) Pemko Binjai, vidio dua siswi SD Kota Binjai yang bertengkar dan berkelahi di lapangan MTQ Timbang Langkat , Binjai Timur kemarin belum juga terhapus.

Pasalnya pelaku penyebar Vidio di tiktok tersebut tidak diketahui. Hal ini terungkap setelah pihak Dinas P3AM memanggil seorang yang di tuduh sebagai otak pelaku pembuat vidio inisial Wid. Wid sendiri datang bersama ibu dan abang kandungnya Igo.

Kepada staff P3AM Binjai , Wid di dampingi ibunya  ngaku bukan dia yang bikin vidio tersebut ke Tiktok. ” Vidio sudah ku hapus , bahkan aku sempat di marahi abangku ,”kata Wid

Baca Juga:  Stok Beras di Sumut Aman Hingga Tiga Bulan Ke Depan

Wid, malah mengaku sempat di introgasi oleh keluarga V,(12) . Wid di bawa keluarga V, bernama Indah . Wid di tuding sebagai pelaku penyebar vidio itu ke Tiktok . Ibu Wid sempat nangis di kantor P3AM Binjai . Ngaku hanya kerja pabrik ia kecewa anaknya di bawa tanpa ijin dia oleh keluarga V.

Kepada pegawai dinas P3AM Pemko Binjai , Wid ngaku memberi vidio tersebut hanya kepada S, siswa SMP . ” Aku cuma kasih kepada S ,” kata Wid kepada EDISIMEDAN.COM, Rabu, (29/12) di Pemko Binjai.

Berdasarkan keterangan di peroleh tiktok Viral anak SD Binjai ini sudah 100.000 kali di bagikan .dan di sukai 2,2 juta orang . Di predeksi vidio ini bakal makin banyak di bagikan orang terutama anak -anak.

Baca Juga:  Polisi Binjai Tangkap Pencuri Saat Di Kamar Hotel Sama Ceweknya.

Sementara itu diketahui penyebar pembuat Vidio tiktok itu atas nama akun BANGSAONLINE. Akun ini tidak diketahui atas nama siapa ?

Sampai berita ini di terbitkan, Kadis P3AM Pemko Binjai belum bisa di konfirmasi. Warfa berharap Vidio tiktok ini di hapus.(op)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru