Home / BINJAI / SUMUT / Berkuda Sarana Baru Champion Cafe @ Resto

Berkuda Sarana Baru Champion Cafe @ Resto


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Saat ini telah hadir lokasi bersantap sambil bersantai yang asik untuk dikunjungi, baik dengan pasangan maupun bersama keluarga. Selain itu juga disediakan sarana berkuda.

Yaitu Champion Cafe and Resto, sebuah tempat makan keluarga yang hadir menawarkan berbagai hidangan lokal istimewa dan dijamin memanjakan lidah setiap pengunjungnya.

Kafe tersebut keberadaannya di Jalan Seimusi, Dusun Banrejo, Desa Emplasmen Kwalamencirim, Kecamatan Seibingai, Kabupaten Langkat, yang berjarak 3 kilometer dari Kota Binjai.

Owner Champion Cafe and Resto, Tusmiasih, kepada wartawan, Senin (10/01/2022) siang, mengakui, pihaknya menyediakan berbagai hidangan istimewa yang tentunya memanjakan lidah setiap pengunjung.

Baca Juga:  Sekjen Hanura Binjai Tak Terdaftar di Bacaleg DPRD Binjai

Beberapa hidangan dimaksud antara lain, steamboat, tom yum, nila steam thai, dimsum, aneka seafood, berbagai makanan dengan cita rasa lokal, oriental, kepiting serak dan internasional, hingga beberapa jenis minuman menyegarkan salah satunya yang kiwi yakult, mochacino dan gratis satu cup cappucino bagi yang order dua jenis minuman tersebut.

Selain menyediakan berbagai hidangan istimewa yang dolah dan dimasak para koki profesional, setiap pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai lokasi yang dapat dijadikan spot untuk bersantai dan berswafoto. Namun juga bagi pengunjung muslim tersedia fasilitas musholla.

“Bangunan dan vegetasi pendukung sengaja ditata sedemikian rupa dengan konsep pedesaan yang kental, sehingga para pengunjung merasa nyaman dan tidak bosan saat bersantap. Kami juga telah membuat sarana berkuda bagi pengunjung setia. ,” ujar Tusmiasih.

Baca Juga:  Istri Pertama Dampingi Gatot Saat KPK Jadikan Tersangka

Meski demikian, lanjutnya, Champion Cafe and Resto turut pula menyediakan berbagai fasilitas tambahan, seperti mushola, wifi gratis, ruang khusus karaoke, serta halaman parkir yang luas dan didukung panorama alam menawan.

Jika anda penasaran ingin berkunjung serta menikmati berbagai hidangan dan suasana pedesaaan, silahkan datang bersama teman, keluarga, dan pasangan ke Champion Cafe and Resto.

“Kebetulan kafe ini kita buka mulai pukul 11.00 hingga 24.00 wib setiap hari. Jika khawatir tidak mendapat tempat, pengunjung dapat terlebih dahulu memesan melalui nomor HP: 081375784119,” terang Tusmiasih.

Tusmiasih menambahkan, jika mau berkunjung harus menerapkan prokes dengan memakai masker disini juga tersedia tempat cuci tangan.(rel/OP)

Terkait


Berita Terbaru