Home / MEDAN TODAY / Datangi Pasar Induk Lau Cih, Dirut: Petugas Kebersihan Salah Satu Ujung Tombak

Datangi Pasar Induk Lau Cih, Dirut: Petugas Kebersihan Salah Satu Ujung Tombak


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Para petugas kebersihan merupakan salah satu ujung tombak dalam menciptakan pasar yang bersih, asri, dan nyaman.

Hal ini disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, kepada para petugas kebersihan di Pasar Induk Lau Cih, Kamis (6/1/2022). Pada peninjauan itu, Dirut didampingi oleh Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kacab II Budi F Putra, Kepala Pasar Induk Lau Cih M Zaki, dan staf jajaran Pasar Induk Lau Cih.

Dikesempatan itu, Dirut dan direksi lainnya terlebih dulu meninjau lokasi mushola serta beberapa sudut bangunan pasar. Selepas itu, Dirut menemui para petugas kebersihan yang kebetulan baru selesai mengerjakan tugas.

Baca Juga:  Walikota Medan Tinjau Pelebaran Jalan Pasar Induk

Perbincangan itu berjalan dengan hangat. Kepada para petugas kebersihan, Dirut menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga karena telah menjaga kebersihan Pasar Induk. Dirut mengingatkan para petugas bahwa kebersihan merupakan salah satu program prioritas dari Walikota Medan Bobby Nasution. Oleh karena itu, harus selalu dipantau kebersihan di pasar.

“Petugas kebersihan merupakan salah satu ujung tombak dalam menjaga dan merawat kebersihan pasar. Karena itu, saya berharap bapak ibu tetap semangat dan bekerja dengan tulus serta ikhlas agar apa yang dikerjakan juga menjadi pahala,” ujarnya.

Dirut juga menanyakan kepada para petugas kebersihan beberapa kebutuhan yang harus dilengkapi. Saat itulah, Zainul, perwakilan dari petugas kebersihan menyebut membutuhkan tambahan sapu, sekop, becak untuk mengangkut sampah hingga sepatu boat. Mendengar itu, Dirut menginstruksikan agar permintaan itu diajukan dan akan disesuaikan dengan keuangan perusahaan. “Pelan-pelan akan kita benahi. Saya yakin dengan kolaborasi yang baik pasar bersih, asri, dan nyaman seperti yang diinginkan Pak Wali bisa lekas terwujud,” ujar Dirut. (red)

Terkait


Berita Terbaru