Home / BINJAI / LANGKAT / PSMSPORT / SUMUT / Pembalap Jateng Rizki HK Ramaikan One Day Grasstrack Sirkuit Wisata Sky Garden

Pembalap Jateng Rizki HK Ramaikan One Day Grasstrack Sirkuit Wisata Sky Garden


EDISIMEDAN.COM, Langkat – Pembalap asal Jateng Rizki HK Team Himalaya Sumbar tak terbendung pembalap lainnya pada kelas paling bergengsi GTXI – Sport Trail Senior pada One Day Super Grasstrack Sky Garden bertempat di Sirkuit Wisata Sky Garden, Minggu,(6/3)

Tampil prima di kelas senior ini Rizky HK meninggalkan pesaingnya asal Banten Jefri Bule dan Ahmad Zusrizal . Kepiawaian Rizki Haka diatas sepeda motor sport mendapat aplus dari ribuan penonton yang hadir.

Meski tampil memukau di kelas senior sport trail Rizki HK tidak menjadi juara umum , pointnya masih kalah dari pembalap Ahmad Zusrizal . Untuk kategori Juara Umum Junior diraih pembalap asal Banten Jefri Bule dari  PT Mzul Racing  Team. Sedangkan untuk Juara Umum RBT di raih Ilham S Kuala Tanjung .

Baca Juga:  Sekretaris IPK Binjai Firman Ginting : IPK Binjai Siap Untuk Di Lantik Februari 2020

Bos Jona Tarigan kepada EDISIMEDAN.COM, menyebutkan One Day Super Grasstrack Sky Garden di ikuti oleh pembalap dari Sumatera dan Pulau Jawa .

” Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan pembalap Sumut dalam bersaing Dengan pembalap Nasional asal pulau Jawa dan hiburan bagi masyarakat pencinta otomotif Sumut . Sekaligus untuk mengurangi aksi balap liar dan bahaya narkoba di kalangan generasi muda,” kata Bos Jona Tarigan.(0P)

Terkait


Berita Terbaru