Home / BINJAI / SUMUT / Semangat Olahraga Bersama Jona Tarigan

Semangat Olahraga Bersama Jona Tarigan


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Di tandai dengan tendangan bola pertama oleh pengusaha muda Jona Tarigan putra dari pengusaha Samsul Tarigan pertandingan sepakbola antar lingkungan se-kelurahan Tanah Seribu , Kecamatan Binjai Selatan dibuka secara resmi bertempat di lapangan sepakbola Tanah Seribu, Rabu, (9/3) sekira pukul 16.30 Wib.

Sontak saja kegiatan bertajuk ‘Olahraga Bersama Jona Tarigan” mendapat antusias masyarakat yang ramai menyaksikan pembukaan pertandingan sepakbola antar lingkungan ini. Warga setiap lingkungan berbondong- bondong datang untuk berikan dukungan kepada tim lingkungannya.

Lurah Kelurahan Tanah Seribu , Kecamatan Binjai Selatan menyambut gembira kegiatan positif yang di laksanakan oleh Jona Tarigan dan kawan-kawan.

Baca Juga:  378 Calhaj Kloter I Embarkasi Medan Asal Labuhanbatu Dilepas Plt Gubsu

Jona Tarigan melalui Muliadi Barus sebutkan perlu turnamen ini bukan disini aja nanti akan berkelanjutan , adek kita Jona akan berkolaborasi dengan panitia , untuk mencari bibit bola Tanah Seribu , bertandinglah dengan sportivitas. ” Nanti akan di buat turnamen yang lebih besar ,”kata Muiadi Barus

Tampak hadir pada pembukaan “Olahraga Bersama Jona Tarigan” antara lain Ketua Satgas Inti DPD IPK Kota Binjai Govin Tarigan, Wasekjen DPD IPK Binjai Sazali. (OP)

Terkait


Berita Terbaru